Penagihan Pinjaman Online Shopintar dan Kredit Pintar

Saya nasabah atas nama Zulhiyasari dengan nomor telepon 0812896744** punya tangihan pinjaman online yang sudah jatuh tempo Shopintar dengan tanggal jatuh tempo 10 sebesar Rp2,100.000 dan Kredit Pintar Rp881.000 pada tanggal 13 September 2019. Saya belum bisa bayar dikarenakan memang belum ada dananya sama sekali. Saya juga niat bayar dan memang baru kali ini saya telat bayar biasanya juga saya gak sampai selama ini telat bayarnya.

Baru telat sehari jatuh tempo saya diancam-ancam sama pihak DC Kredit Pintar dan kata-katanya itu ada pihak DS yang akan ke kantor siapkan uang atau kalau tidak ada uang disuruh cari dana talangan. Akhirnya saya blokir nomor DC-nya karena saya merasa terancam.

Setelah itu tanggal 24 September 2019 pihak collection Kredit Pintar menghubungi saya melalui telepon kantor. karena saya merasa diancam akhirnya saya menyuruh teman saya untuk berbicara dengan pihak collection tersebut. Pihak collection tersebut bilang kalau saya akan didatangi DS lapangan dan siapkan uang yang harus dibayarkan sembari marah-marah.

Saya juga sudah email pihak terkait tentang masalah kesulitan saya tapi belum ada balasannya. Apakah memang harus seperti ini penagihan pinjol di Kredit Pintar dan Shopintar?? Yang mengancam dan menyuruh cari dana talangan??

Zulhiyasari
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Shopintar dan Kredit Pintar:
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Zulhiyasari

Kepada Yth. Ibu Zulhiyasari, Menanggapi surat Ibu Zulhiyasari melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 September 2019 berjudul “Penagihan Pinjaman Online...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Penagihan Pinjaman Online Shopintar dan Kredit Pintar

  • 2 Oktober 2019 - (10:09 WIB)
    Jangan cri dana talangan, nanti ke jebak hutang gali lobang, mending tenang kan diri. fokus cari uang, jangan hiraukan mereka. nego untuk bayar pokoknya. karena itu riba.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopintar dan Kredit Pintar?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pinjaman Online Shopintar dan Kredit Pintar

zulhiyasari_sari 1 menit
2