Kartu ATM ILUNI UNJ dari Bank BNI Tidak Kunjung Selesai Dibuat

Saya Nasabah Bank BNI dengan nomor rekening 02823344**, karena telah menyelesaikan pendidikan di UNJ. saya berniat untuk membuat Kartu ATM ILUNI UNJ. Pada tanggal 4 September kemarin saya mengajukan permohonan untuk membuat kartu tersebut di Kantor BNI di UNJ. Pada saat permohonan pembuatan kartu tersebut, saya miskomunikasi dengan CS sehingga kartu ATM lama saya diblokir dan saya tidak dapat melakukan transaksi lagi, sampai menunggu kartu ATM ILUNI UNJ saya selesai. Hal ini membuat saya sangat terganggu apalagi Tabungan BNI saya merupakan rekening utama saya, yang sering saya gunakan dalam transaksi dibandingkan rekening lain.

Saya dijanjikan kartu tersebut jadi pada 14 hari kerja, tapi sampai sekarang kartu tersebut tak kunjung datang. Saya melihat penurunan kualitas dari BNI dalam melayani nasabah-nasabah mereka. Termasuk dalam kejadian Aplikasi Credit Mobile BNI saya yang baru selesai ketika saya melaporkan melalui Media konsumen. Apa harus ditegur dulu pada media terbuka seperti ini baru diselesaikan?

Kalau dalam beberapa hari kedepan kartu saya belum sampai di Kantor BNI UNJ, saya berniat mengosongkan rekening saya saja dan pindah bank lain saja sebagai rekening utama saya.

Dedy Aswan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:28    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Dedy Aswan

Menanggapi keluhan Bapak Dedy Aswan di www.mediakonsumen.com pada tanggal 1 Oktober 2019 berjudul “Kartu ATM ILUNI UNJ dari Bank BNI...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kartu ATM ILUNI UNJ dari Bank BNI Tidak Kunjung Selesai Dibuat

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu ATM ILUNI UNJ dari Bank BNI Tidak Kunjung Selesai Dibuat

oleh Dedy Aswan dibaca dalam: 1 min
1