Indihome Buat Berita Acara Instalasi Fiktif dan Palsukan Tanda Tangan Calon Konsumen

Assalamualaikum wr. wb., Selamat siang,

Pada awalnya, saya ditelepon oleh Nexmedia dan ditawari untuk migrasi ke Indihome dengan harga Rp215.000/bulan mendapatkan internet 10Mbps dan TV 90 channel. Saya menyetujuinya karena reputasi Indihome dan harga yang relatif murah.

Pada tanggal 28 September 2019 saya dihubungi oleh teknisi Indihome bernama Bud** dengan nomor telepon 0822988064** karena akan dilakukan survei. Akan tetapi pada tanggal itu saya tidak bisa karena ada acara, sehingga saya meminta beliau untuk datang pada hari berikutnya tanggal 29 September 2019. Pagi hari tanggal 29 September 2019 saya menghubungi teknisi tersebut untuk menanyakan jadi datang atau tidak, tetapi tidak dijawab.

Tiba-tiba sore harinya saya mendapatkan email dari Telkom Akses yang berisi BERITA ACARA INSTALASI dengan nama saya, nomor saya, tetapi alamat berbeda, padahal sama sekali belum dilakukan instalasi. Alamat yang tercantum dalam berita acara adalah Jl. Pangkalan Asem Raya *** dekat Planet Ban, sedangkan alamat saya Jl. Kebon Kacang III *** Tanah Abang Jakarta Pusat. Berita acara tersebut juga mencantumkan nama saya yang sudah ditandatangani alias TANDA TANGAN SAYA DIPALSUKAN dan juga tanda tangan petugas lapangan atas nama Zai***din.

Saya sudah melakukan komplain ke contact center 147 pada tanggal 3 Oktober 2019 dengan nomor aduan IN56751810. Kemudian pihak Indihome menghubungi saya dan menanyakan permasalahannya, sudah saya jelaskan akan tetapi tidak ada kelanjutannya. Kemudian saya melakukan aduan lagi dengan nomor IN56827563, saya tanyakan CS alamat saya yang tercatat, ternyata masih alamat yang salah, padahal sudah saya jelaskan di aduan pertama bahwa alamat tersebut bukan alamat saya dan saya minta untuk diganti sesuai dengan yang benar.

Sampai sekarang pihak Indihome masih belum menghubungi saya dan belum dilakukan instalasi, ketika saya telepon ke call center lagi, jawabannya selalu sudah dilakukan instalasi dan sudah aktif per tanggal 29 September 2019.

Sebenarnya saya tidak masalah jika pelayanan instalasi lama atau memakan waktu, yang saya tidak berkenan adalah TANDA TANGAN SAYA DIPALSUKAN. Dengan surat ini saya berharap pihak Indihome dapat menanggapi dengan bijak dan melakukan instalasi sesuai janjinya.

Bagas
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:78    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bagas

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bagas pada tanggal 07 Oktober...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indihome Buat Berita Acara Instalasi Fiktif dan Palsukan Tanda Tangan …

oleh Pandoes Prengus dibaca dalam: 1 min
0