Teror Bank Mega yang Mengintimidasi dan Mencemarkan Nama Baik Pihak yang Tidak Berhutang

Saya ingin melaporkan Bank Mega dan seluruh Debt Collector-nya yang semena-mena meneror saya dan orang sekeliling saya, termasuk kantor lama dan tempat usaha saya. Padahal saya TIDAK PERNAH BERHUTANG, APALAGI MEMILIKI REKENING DI BANK MEGA. Dalam ratusan telepon dari Bank Mega dan Debt Collector-nya setiap hari kepada saya dan semua pihak terkait dengan saya, mereka mencemarkan nama baik saya dengan fitnah (menyebut saya yang berhutang, saya berkasus, saya pembohong, dsb).

Mereka mengancam saya. Saya rekam ancaman melalui pembicaraan telepon tersebut dan sudah diserahkan ke pihak kepolisian dan tidak menutup kepada pihak lain yang berwenang seperti Pengadilan secara Perdata, Bank Indonesia, OJK, Yayasan Perlindungan Konsumen, dll. Mereka juga mengintimidasi saya untuk melunasi hutang yang bukan hutang saya tersebut, memaki-maki dengan kata-kata tidak pantas. Mereka bahkan meretas privacy saya dengan mengancam akan mencemarkan saya ke universitas alumni saya, teman-teman saya (yang disebutkan namanya secara terperinci), tempat kerja lama saya, dan kepada seluruh pihak yang datanya mereka dapatkan entah dari mana tapi membawa-bawa nama OJK yang katanya memberikan datanya (inipun saya memiliki bukti rekamnannya).

Tindakan premanisme yang semena-mena dan salah alamat ini sangat meresahkan karena sudah merugikan saya baik materil maupun imateril. Banyak rekan bisnis membatalkan pekerjaan, bahkan sampai saya dirawat di rumah sakit akibat stress dan depresi akibat dari tindakan Bank Mega ini. Apakah saya pernah merugikan BANK MEGA? Saya punya rekening di sana saja tidak! Tolong jangan menghancurkan hidup orang yang tidak ada hubungan hukum apapun dengan urusan Bank Mega.

Saya simpan baik-baik semua bukti rekaman (jelas tersebut nama karyawan, memperkenalkan diri sebagai perwakilan Bank Mega, mengintimidasi saya untuk datang ke alamat kantor Bank Mega) untuk proses hukum saya ke depannya. Itikad baik Bank Mega masih saya tunggu untuk penyelesaian masalah ini.

Silakan tunjukkan bukti klausul perjanjian kredit maupun dasar hukum yang membenarkan saya untuk bertanggungjawab atas hutang orang lain. Kalau tidak bisa, silakan hentikan tindakan barbar Bank Mega ini. Sekedar informasi, saya sudah melaporkan secara pidana kepada pihak kepolisian dan berniat menggugat secara perdata kerugian materil dan imateril saya karena bukti sudah lengkap. Pilihan saya serahkan 100% kepada Bank Mega.

Evlyne Supratman
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Teror Bank Mega yang Mengintimidasi dan Mencemarkan Nama Baik Pihak yang Tidak Berhutang

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Teror Bank Mega yang Mengintimidasi dan Mencemarkan Nama Baik Pihak ya…

Evlyne Supratman 1 menit
7