Tanggapan BCA atas Surat Bapak Daud Setiawan

Menanggapi keluhan Bapak Daud Setiawan melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 12 Oktober 2019, dengan judul “BCA Membagikan Nomor Telepon Saya ke Telemarketing Pihak Ketiga” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menghubungi nasabah pada tanggal 15 Oktober 2019. Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Biro Hubungan Masyarakat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BCA:
[Penilaian Rata-rata: 3.8]
BCA Membagikan Nomor Telepon Saya ke Telemarketing Pihak Ketiga

Saya adalah nasabah BCA (Debit dan Kartu Kredit). Pada hari Rabu, 02 Oktober 2019 saya menghubungi HaloBCA di 1500888 (nomor...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan BCA atas Surat Bapak Daud Setiawan

  • 23 Oktober 2019 - (04:59 WIB)
    Balasan dari sisi saya:
    BCA telah menghubungi saya pada 17 Oktober 2019 pukul 13:37. Pihak BCA menjelaskan bahwa yang menghubungi saya bukanlah pihak ke 3 dari asuransi, namun dari staf BCA yang diperbantukan menjual produk kerjasama asuransi mereka dengan pihak ke 3. Sehingga dipastikan bahwa data saya tidak tersebar keluar.
    Dan pihak BCA juga menawarkan opsi (saya rasa ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BCA) untuk tidak ditawarkan produk asuransi/ investasi apapun yang bekerjasama dengan BCA.
    Saya dapat memahami dan percaya dengan penjelasan BCA. Hanya saja saya agak bingung kenapa keluhan dari 04 Oktober 2019 baru di berikan penjelasan pada 17 Oktober 2019. Itupun juga setelah saya melaporkan ke SosMed BCA (saya berkirim email beberapa kali ke BCA namun jawabannya tidak fokus pada permasalahan – email masih saya simpan).
    Semoga penjelasan BCA ini benar adanya. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BCA atas Surat Bapak Daud Setiawan

Humas BCA <1 menit
1