Tidak Bisa Isi Token Listrik, Belum Ada Petugas yang Datang Sejak Lapor 29 Oktober 2019

Dear Bapak Ibu Customer Service PLN yang terhormat,

Dari hari Selasa, 29 Oktober 2019 sekitar pukul 08.00 pagi, kami sudah laporkan untuk masalah perangkat listrik kami tidak bisa diisi token pulsanya, padahal kami sudah membeli token listriknya. Kami juga sudah jelaskan bahwa kondisi rumah ada anak kecil yang mungkin akan kesulitan jika tiba-tiba padam.

Waktu dan pulsa saya terbuang hanya untuk telepon 123 berkali kali, dan anda yang terhormat itu selalu dengan halus menjawab maaf dan di minta menunggu kedatangan petugas. Sampai hari ini Sabtu, 2 November 2019 pukul 22:35, petugas masih belum datang.

Mohon petugas customer service dan petugas lapangan yang terhormat dan penuh pengertian, dan saking pengertiannya, kami seperti diabaikan. Kira-kira dengan cara seperti apa kami memohon bantuannya untuk perbaiki agar kami dapat isi token listrik kami.

Untuk nomor laporan ter-update 11DHG1Y dari nomor pelaporan pertama T1DC0F1.

Sungguh hal ini sangat membuang pulsa dan waktu saya untuk menunggu dan follow up ke PLN.

Terima kasih.

Marya Yuliana
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Bisa Isi Token Listrik, Belum Ada Petugas yang Datang Sejak Lapo…

oleh maryayuliana dibaca dalam: 1 menit
0