Penagihan Tengah Malam oleh Home Credit melalui Whatsapp

Dear Home Credit Indonesia,

Saya kecewa sekali, kenapa bisa ada penagihan jam 12:30 malam via WA ke saya? Apa tidak ada regulasi penagihan? Udah gitu beliau mengirimkan foto-foto beliau via WA ke saya. Saya lumayan ngeri loh, tengah malam ngirim foto trus sambil nagih. Ini bercanda atau gimana ya? Soalnya saya selalu jawab telepon dari DC anda kok, walaupun gak tiap saat karena memang DC anda menelepon hampir tiap jam setiap hari.

Namun saya gak masalah kalau itu, dan toh teleponnya gak sampai malam, biasanya jam 8/9 malam telepon berhenti. Nah ini jam 12 tengah malam? Via whatsapp? Dan ngirim foto-foto selfie sambil nagih? Maksudnya gimana ya? Apa memang di-trainingnya begitu? Ada aturan loh kalau nagih.

Saya memang salah nunggak, tapi ya gak seseram ini juga caranya. Tolong ya kenapa bisa begini, ngeri banget saya. Ini saya lampirkan screenshot sebagai bukti.

Dea Leoni Debora
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]
Tanggapan Home Credit Indonesia kepada Ibu Dea Leoni Debora

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Dea Leoni Debora di MediaKonsumen.com pada tanggal 9 November...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Penagihan Tengah Malam oleh Home Credit melalui Whatsapp

  • 10 November 2019 - (14:24 WIB)
    padahal hapenya iPhone. ane kirain yang pada pake iPhone gak punya hutang, karena bisa beli HP harga puluhan juta.
  • 12 November 2019 - (10:17 WIB)
    wah Pak gak salah nih commentnya? Amin Ya Allah Hp saya puluhan juta 🙂 sini pak ketemu biar bapak tau hp saya iphone berapa. ini hp jaman saya baru pertama kali kerja dan saya beli second, kalau bisa saya jual buat lunasin saya jual nih. laku juga enggk nih hp skrg. hehe saya seneng bgt yang sotoy begini. Pak kalau gatau perjuangan orang gausah comment aneh aneh ya 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan Tengah Malam oleh Home Credit melalui Whatsapp

Dea Leoni Debora 1 menit
2