Bisakah BNI Mempermudah Pengajuan Kartu Kredit untuk Nasabahnya yang Aktif?

Selamat pagi pihak BNI terkait,

Saya Ayu dari Denpasar ingin sedikit membagikan keluhan yang sekiranya pihak BNI dapat membantu. Saya nasabah aktif BNI saat ini untuk bertransaksi sehari-hari selalu menggunakan debit BNI. Sudah beberapa kali mencoba apply Kartu Kredit BNI tapi selalu tidak disetujui. Padahal saya nasabah aktif BNI, BI checking saya bagus, fixed line telepon ada. Semua syarat yang diminta sudah cukup lengkap.

Mohon kiranya pihak BNI dapat mempertimbangkan kembali atau memberi reward dengan pemberian fasilitas Kartu Kredit secara mudah. Akan sangat senang sekali mengingat saat ini kartu kredit sangat saya butuhkan.

Terima kasih.

Ayu Lestari
Jl. Pulau Seram, Denpasar
Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Bisakah BNI Mempermudah Pengajuan Kartu Kredit untuk Nasabahnya yang Aktif?

  • 13 November 2019 - (02:13 WIB)
    Iya mba tari@ Analis itu suka Aneh, dan tergantung Mood hati nya x,klo Mood lg baik permohonan nasabah bs disetujui. Mood Lg jelek ditolak. Ya bs seenaknya itu analis. Sy jg perna ngalamin kjadian tdk mengenakkan dgn analis BNI..
    Kepada Manajer ibu Meiliana Corporate secetary BNI, tolong itu dibantu jg. Berikan Reward kepada nasabah.
    Seperti permasalahan sy, mau minta kenaikan Limit kartu kredit BNI DITOLAK 3X. dgn alasan minta SPT PAJAK TAHUNAN. SY MINTA JAWABAN DI SURAT TERBUKA/MEDIAKONSUMEN GK DI JAWAB”. TOLONG DIJAWAB IBU MEILIANA JANGAN DIABAIKAN SURAT SY.
    Ibu Meiliana orang berpendidikan, masa minta kenaikan limit pake SPT SIH? Coba ditanyakan di semua kantor cabang BNI, jg gk ada yg bilang harus pake SPT surat pajak tahunan. Makasih

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bisakah BNI Mempermudah Pengajuan Kartu Kredit untuk Nasabahnya yang A…

oleh Ayules dibaca dalam: <1 min
1