Masalah Pengembalian Dana dari Kredit Pintar

Pada tanggal 8 November 2019 saya keliru melakukan transfer ke akun BRIVA Kredit Pintar senilai Rp734.000 melalui OVO ke nomor BRIVA 104772118143637 BRIVA EKO PURWANTO yang selalu saya gunakan untuk pembayaran tagihan Kredit Pintar. Saya sudah konfirmasi via email dan CS Kredit Pintar untuk mendapatkan jawaban yang pasti, tapi selalu berbelit-belit. Sampai sekarang tidak jelas sampai kapan saya menunggu pengambalian uang saya.

Mengingat di beberapa artikel lain di Media Konsumen yang kasusnya sama dengan saya, penanganan prosesnya yang lama. Mohon ditingkatkan pelayanan Kredit Pintar sehingga kami bisa mendapatkan kepastian.

Sekarang saya tidak tahu harus menunggu berapa lama lagi agar dana saya dikembalikan oleh Kredit Pintar. Semoga dengan menulis surat ini saya dapat jawaban dan dana saya dikembalikan dengan segera.

Terima kasih atas perhatiannya.

Eko Purwanto
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Eko Purwanto

Kepada Yth. Bapak Eko Purwanto, Menanggapi surat Bapak Eko Purwanto melalui Website https://www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 November 2019 berjudul “Masalah...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Masalah Pengembalian Dana dari Kredit Pintar

  • 13 November 2019 - (13:51 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth. Bapak Eko Purwanto,

    Menanggapi surat Bapak Eko melalui Website http://www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 November 2019 berjudul “Masalah Pengembalian Dana dari Kredit Pintar”, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

    Mengenai kendala yang Bapak Eko alami, dapat kami informasikan bahwa kendala kelebihan pembayaran tersebut sedang dalam proses pengecekan tim terkait Kredit Pintar. Mohon menunggu terlebih dahulu proses pengecekan yang berlangsung dan lakukan pengecekan pada email Bapak secara berkala.

    Kami mengucapkan terima kasih atas informasi serta kepercayaan Bapak Eko. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bapak, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

    Email: cs@kreditpintar.com
    Twitter: @KreditPintar
    Facebook: @KreditPintarOfficial
    Instagram: @kreditpintar
    Hotline: (021) 5059-8882

    Hormat kami,

    Customer Service Kredit Pintar Indonesia
    District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
    Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
    Jakarta Selatan 12190

    • 28 April 2022 - (10:21 WIB)
      Permalink

      Hello kak, saya mau tanya. Apakah kasus ini sudah terselesaikan? Apakah pihak dari kp sudah refund dana kakak?

  • 5 Mei 2021 - (13:18 WIB)
    Permalink

    Halo pak saya baca artikel bapa baru tanggal hari ini,wah saya turut menyayangkan pelayanan dari kredit pintar,lalu sekarang sudah benar benar di refundkah?

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Masalah Pengembalian Dana dari Kredit Pintar

oleh Ekope dibaca dalam: <1 menit
6