Serbu Seru Bukalapak Berhasil, Tapi Sampai 1 Bulan Tidak Dikirim

Tanggal 13 Oktober 2019, saya mendapat notifikasi pada aplikasi Bukalapak saya, bahwa serbuan saya berhasil dan saya berhasil mendapatkan sebuah iPhone 7. Saya kemudian diminta mengirimkan nama dan alamat pengiriman. Setelah itu, sesuai ketentuan, saya diminta menunggu 14 hari kerja untuk pengiriman hadiah. Saya pun kemudian menunggu.

Selang waktu 14 hari kemudian, barang tidak kunjung dikirim. Saya pikir mungkin karena banyaknya pemenang sehingga Bukalapak memerlukan waktu lebih lama pengiriman. Kemudian saya coba menghubungi customer care, saya disuruh menyebutkan nomor transaksi. Di sini saya di jelaskan bahwa masih dalam proses dan disuruh menunggu. Sampai 14 hari kemudian, barang tidak juga dikirim.

Saya coba hubungi customer care lagi, tapi mendapatkan jawaban yang sama, disuruh menunggu lagi tanpa ada kejelasan! Sampai sampai saya berpikir apakah program ini beneran? Padahal sebagai konsumen untuk program itu kita juga mengeluarkan biaya.

Toni Firmansyah
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Serbu Seru Bukalapak Berhasil, Tapi Sampai 1 Bulan Tidak Dikirim

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Serbu Seru Bukalapak Berhasil, Tapi Sampai 1 Bulan Tidak Dikirim

toni_firmansyah 1 menit
1