Status Kiriman Paket dengan Anteraja Tidak Berubah Lebih dari 6 Hari

10000052138368 ini nomor resi paket yang saya pesan melalui Tokopedia yang dikirim Senin, 11 November 2019 sampai saat ini 16 November 2019 paket belum saya terima. Status pengiriman pun tidak ada perubahan. Pengiriman hanya dalam kota Jakarta, dari Jakarta Barat ke Selatan. JNE dan JNT selama ini tidak pernah lebih dari 1 hari untuk pengiriman dalam kota Jakarta.

Saya sudah menulis email ke CS namun tidak direspon, call pun tidak tersambung. ini pertama kali saya pakai Anteraja dan tidak akan menggunakan jasa Anteraja lagi, meskipun itu gratis. Jasa kurir terburuk yang pernah saya gunakan.

Yogi Ario Kussuma
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Status Kiriman Paket dengan Anteraja Tidak Berubah Lebih dari 6 Hari

    • 22 November 2019 - (16:38 WIB)
      Permalink

      Bukan kurang admin tapi ekspedisi AnterAja memang BUSUK, baik di Jkt maupun didaerah.
      Sama dengan TS, paketku dari Toped tanggal 11 Nov hingga sekarang 22 Nov masih nongkrong di hub AnterAja Surakarta, update terakhir 16 Nov 19 hingga sekarang ngga ada kabar.

  • 28 November 2019 - (23:44 WIB)
    Permalink

    Sangat kecewa dengan anteraja.id

    Jadi kronologis nya ane tergiur gitu dengan free ongkir yang diberikan oleh toko tempat saya belanja online. Tapi sampai sekarang barang belum sampai juga. Padahal lokasi toko di Jakarta Barat dan rumah ane di Depok.

    biasanya ane kalau pake kurir lain barang sampe esok harinya (dengan menggunakan service yang paling murah).

    Tau gini mending pake jasa pengiriman ojol hahaha.

    Apakah ini terjadi karena free ongkir?? hmm masih menjadi misteri sampai sekarang.

  • 20 Desember 2019 - (01:00 WIB)
    Permalink

    Mampus dah gw, beli di toped 4 barang pake free ongkir dapet nya anteraja.id semua,udh 6 hari belum sampai + ga jelas cek resi-nya ga jalan².
    cek&recek tentang anteraja.id malah sampainya di sini ternyata buanyak komplain-nya.kapok dah pakai ni jasa pengirim ENTARAJA.

  • 20 Desember 2019 - (21:19 WIB)
    Permalink

    waduh, laptop 13,9jt ku… gapapa banyak keluarga dari kepolisian hehehe

  • 24 September 2020 - (23:43 WIB)
    Permalink

    bikin susah orang dan bkin takut belanja di toko online yg mencantumkan jasa pengiriman ini….toko online nya juga gak tanggung jawba sampai sa’at ini masih mencantumkan jasa pengiriman tersebut….hapus aja toko online nya . beres dan gak kejadian lagi

  • 29 September 2020 - (16:07 WIB)
    Permalink

    saya sungguh kecewa dengan kurir anteraja order tgl 26 sampek hari tgl 29 belum update entah sampek mana juga tidak tau, baru pertama kali sudah mengecewakan, biasanya saya pake kurir yang laen belum pernah ada kendala seperti, order yang satunya lagi amdulillah tidak ada kendala 2 hari sudah sampai rumah, di banyuwangi

  • 15 Desember 2020 - (08:42 WIB)
    Permalink

    Ekspedisi paling busuk yg pernah saya alami…untuk yang lain tolong pikir dulu sblm menggunakan jasa kurir ini..Cek status ga gerak sama sekali udah 5 hari…
    Toko online tolong hapus jasa kurir ini,bikin kecewa berat..ekspedisi sampah

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Status Kiriman Paket dengan Anteraja Tidak Berubah Lebih dari 6 Hari

oleh Yogiak dibaca dalam: <1 menit
10