Hampir menjadi Korban Penipuan, Uang Masih Tertahan di Bukalapak

Saya baru pertama kali membeli sebuah produk di Bukalapak. Sesudah saya bayar atas transaksi 192529351741 saya pikir Bukalapak ini sama seperti yang lainnya, bagus dan cepat dalam pengiriman barang. Ternyata di Bukalapak banyak sekali penipu yang berkedok sebagai pelapak. Saya baru pertama kali transaksi Langsung jadi santapan penipu.

Pertama dia hack email saya, tapi saya ambil lagi dan email saya aman sekarang ini. Yang jadi masalahnya uang saya ditahan sama Bukalapak sudah satu minggu dengan alasan tunggu email dari tim Bukalapak. Setiap saya bertanya kapan uang saya dikembalikan ke Bukabantuan-nya Bukalapak delay dijawab oleh CS-nya, tunggu email dari tim kami. Sementara email nya tidak masuk-masuk dari Bukalapak.

Mohon melalui media konsumen ini bisa bantu saya atas permasalahan saya ini. Terima kasih.

Rudi Hartono
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Rudi Hartono

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Hampir menjadi Korban Penipuan, Uang Masih Tertahan di Bukalapak

  • 18 November 2019 - (14:05 WIB)
    Anjiirr BL lagi aja nih, masalah mulu, jangan pada beli disana dah. nyesel tar yang ada.
  • 19 November 2019 - (17:07 WIB)
    Terimakasih buka lapak Karena sudah mengembalikan uang saya seutuh nya..mohon Ma’af juga bila Ada Kata Kata saya Yg Salah Dan menyinggung perasaan Buka lapak..
  • 22 November 2019 - (10:04 WIB)
    Saya sangat KECEWA dengan pelayanan bukalapak yang sekarang..uang saya tertahan 1,2 jta dengan no transaksi192537202806,no tagihan BL1914436CE71NV.saya udah berkali kali komplen jwabanya sma smua,padahal sya udah poto bukti pembyaran sya rekening sma ktp,pelapak di nonaktipkan status pengieiman saya masih menunggu pembatalan dari pelapak,tidak ada lelanjutan yg jelas sudah 2 minggu sya menunggu uang sya yg masih di tahan do bukalapak,padahal itu kan uang sya hak saya,kenpa di persulit sya mengajukan pengembalian dana refund saya.tolong di percepat dong proses nya.
    • 23 November 2019 - (08:33 WIB)
      Barusan dapet email dari bukalapak,uang saya sudah di kembalikan ke buka dompet,alhamdulilah terima kasih bukalapak.trima kasih media konsumen..smoga sukses..

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Hampir menjadi Korban Penipuan, Uang Masih Tertahan di Bukalapak

oleh Rudi1976 dibaca dalam: 1 min
7