Sulit Sekali Menutup Kartu Kredit Bank UOB

Saya menggunakan kartu kredit Bank UOB sejak 2008. Dikarenakan satu dan lain hal saya memutuskan untuk tidak menggunakan kartu kredit Bank UOB. Sejak Oktober 2019 saya telepon ke CS Bank UOB untuk menutup kartu kredit saya. Akan tetapi sampai saat ini tidak ada sama sekali email/telepon feedback yang saya terima mengenai status pengajuan penutupan kartu kredit UOB.

Tiba-tiba saya muncul tagihan, isinya iuran tahunan di bulan November. Padahal menurut CS UOB pada saat saya telepon: “Tidak akan ada IURAN Tahunan yang ditagihkan”. Nomor laporan kedua saya 191003102319, nama CS DEBBY pada tanggal 1 November 2019, diinformasikan akan diemailkan surat penutupan kartu kredit UOB) dan dijanjikan akan diemail pada 4 November 2019. Saya tunggu-tunggu malahan yang datang tagihan tahunan. Oleh karena itu saya telepon kembali pada tanggal 7 November 2019 dengan CS Baim. Menurut Baim akan diajukan pembatalan tagihan iuran tahunan karena seharusnya tidak ada lagi iuran tahunan yang di tagihkan (status kartu saya memang sudah di-close), nomor pelaporan 191104107921.

Saya tunggu-tunggu tidak ada tanda-tanda email maupun telepon feedback, saya telepon kembali ke CS UOB tanggal 13 November 2019 dengan CS Kila, menurut Ibu Kila saya akan ditelepon oleh tim UOB pada tanggal 14 November 2019.  Namun sampai saat ini saya tidak pernah sekali pun terima email maupun telepon yang dijanjikan oleh CS UOB.

Jadi harus menunggu berapa lama untuk penutupan kartu kredit UOB? Proses kerja tidak ada kejelasan sama sekali. Padahal di bank-bank lain sangat cepat proses kerjanya dan tidak berbelit-belit. Saya harapkan kerjsamanya tim Bank UOB

Terima kasih.

Agustinah
Cikarang Selatan, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank UOB Indonesia:
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Agustinah

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Agustinah yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 20...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Sulit Sekali Menutup Kartu Kredit Bank UOB

  • 20 November 2019 - (09:54 WIB)
    Ah, SP terkait bank yang 1 ini kok sama aja topiknya.
    Berarti memang sudah menjadi karakteristiknya, lebih mudah bikinnya daripada keluarnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulit Sekali Menutup Kartu Kredit Bank UOB

oleh Tina.S dibaca dalam: 1 min
1