Sistem Pengajuan Kartu Kredit DBS Tidak Jelas

Saya mengajukan pembuatan kartu kredit DBS per tanggal 29 Oktober 2019 dan pada tanggal 11 November 2019 saya mendapat SMS bahwa kartu kredit saya disetujui dan dalam proses pengiriman. Kemudian pada tanggal 15 November 2019 saya menelepon customer service Bank DBS untuk menanyakan perihal pengiriman kartu kredit Bank DBS, dan pihak customer service menginformasikan bahwa pengajuan kartu kredit saya benar telah disetujui dan dalam proses pengiriman.

Kemudian saya menanyakan alamat pengiriman kartu tersebut apakah dikirim ke rumah atau ke kantor. Setelah dicek ternyata dikirim ke rumah. Kemudian saya meminta untuk pengiriman kartu kredit tersebut dikirimkan ke kantor dikarenakan kalau siang tidak ada orang di rumah, karena saya dan istri saya bekerja dan anak dititipkan di rumah mertua pada siang hari.

Lalu pada tanggal 18 November 2019 saya malah mendapat SMS bahwa kartu kredit saya tidak disetujui setelah sebelumnya disetujui dan sudah dalam pengiriman.

Mohon infonya dari pihak Bank DBS terkait proses pengajuan kartu kredit saya. Apakah kartu kredit yang tadinya telah disetujui dan dalam proses pengiriman bisa menjadi tidak disetujui dikarenakan mengganti alamat pengiriman? Karena sebelumnya saya juga pernah mengganti alamat pengiriman untuk pengiriman kartu kredit Bank BNI dari rumah menjadi kantor dan kartu kredit saya tetap disetujui dan dikirimkan ke kantor.

Deo Idarko Darma Putra
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Deo Idarko Darma Putra

Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Media Konsumen. Melalui surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Sistem Pengajuan Kartu Kredit DBS Tidak Jelas

  • 20 November 2019 - (15:24 WIB)
    DBS oh DBS, sy dan istri juga mirip cuma bedanya saya pengguna kartu ANZ sblm beralih ke DBS Indonesia, tetap d akui tapi kartu sdh 1th tidak sampai, sdh di IG DBS kirim email laporan tetap sama saja padahal kalau kartu debit nya sampai harsnya kartu kredit juga sampai, alasan ngga sampai juga ngga tahu, tahu2 alasan ngga jelas aja

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sistem Pengajuan Kartu Kredit DBS Tidak Jelas

oleh Deo Idarko Darma Putra dibaca dalam: 1 min
2