Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Vera Mustika

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Vera Mustika yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 19 November 2019 dimana proses verifikasi pengguna telah dilakukan, dan kami membantu Ibu Vera untuk melakukan perubahan PIN akun DANA untuk dapat digunakan bertransaksi kembali.

Perlu kami informasikan kepada ibu Vera dan pengguna aplikasi DANA, bahwa pertanyaan verifikasi tersebut dilakukan untuk memastikan kepemilikan Akun DANA serta alasan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna DANA. Sebagai informasi tambahan mohon untuk selalu menjaga kerahasiaan PIN dan OTP anda.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Vera Mustika. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Customer Service Aplikasi Dana Tidak Memproses Permohonan Reset PIN Saya

Pada hari Minggu, 17 November 2019, saya mengisi saldo aplikasi Dana lewat ATM. Pada saat mau membayar makanan menggunakan Dana,...
Baca Selengkapnya