Tanggapan J&T Express atas Surat Bapak Fadli

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Fadli Marthen dengan judul “J&T Express Mengecewakan, Hampir Sebulan Paket ke Jayapura Belum Sampai” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini. Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak dan paket bapak telah diterima dengan baik saat ini.

Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
J&T Express Mengecewakan, Hampir Sebulan Paket ke Jayapura Belum Sampai

Salam, Nama saya Fadli Marthen. Sedikit berbagi kekecewaan saya kepada J&T Express, dimana paket ke Jayapura belum sampai ke alamat tujuan....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan J&T Express atas Surat Bapak Fadli

  • 27 November 2019 - (01:17 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas respon J&T Ekpress, namun perlu saya klarifikasi redaksional bahasa yg anda gunakan “paket telah diterima dengan baik” ini berbeda dengan faktanya, bahwa paket dijemput di kantor J&T Kotaraja, bukan diantar.
    Respon petugas J&T saat kami datang adalah, “oh kirain udah diantar” (Parah).
    Alamat di aplikasi berbeda dengan di lapangan, belum diupdate, sehingga kami harus susah payah mencari posisi kantor J&T yg sebenarnya. Komunikasi antara J&T pusat dan daerah sangat buruk.

    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Express atas Surat Bapak Fadli

oleh JT Express dibaca dalam: <1 menit
1