Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Selamet Hidayat

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Selamet Hidayat pada hari Minggu, 24 November 2019 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen, dan saat ini produk elektronik yang dipesan oleh konsumen telah diterima dengan baik pada hari Senin, 25 November 2019 lalu. Sebelumnya kami juga telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kembali perihal ini secara detail, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Pembelian HP di JD.ID Tanpa Kejelasan, Sangat Mengecewakan serta Merugikan Konsumen

Saya sebenarnya belum pernah belanja di JD ID, tetapi karena tergiur iklannya yang fenomenal dan agresif saya jadi kepingin mencoba...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Selamet Hidayat

  • 27 November 2019 - (12:50 WIB)
    Permalink

    Terimakasih Mbak Deny atas balasan dan bantuannya. Seperti sudah disampaikan Mbak Deny barang sudah saya terima dengan baik setelah permasalahan diselesaikan internal oleh tim JD ID. Semoga hal ini menjadi pembelajaran yang baik bagi kita semua.

    Salam,

    Hidayat

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Selamet Hidayat

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
1