Tanggapan Ralali.com atas Surat Pembaca dari Bapak Fauzi Ibnu

Kepada YTH Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Ralali.com mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen karena telah menjadi sarana Sahabat Ralali.com memberikan masukan untuk Ralali.com. Sehubungan dengan surat pembaca bertajuk “Hati-Hati Belanja di Ralali, Pesanan Dibatalkan Setiap Pakai Voucher” dari Bapak Ibnu Fauzi yang dimuat pada www.mediakonsumen.com tanggal 26 November 2019. Dalam surat pembaca tersebut disebutkan bahwa Bapak Ibnu Fauzi mengalami rejected order dari seller saat menggunakan voucher dalam bertransaksi di Ralali.com.

Melalui surat tanggapan ini, kami bermaksud menginformasikan bahwa pihak Ralali.com telah menghubungi Bapak Ibnu Fauzi secara langsung untuk menyampaikan bahwa order ditolak seller karena tidak sesuai dengan kualifikasi jumlah pembelian yang dituliskan pada kolom penjelasan produk pada toko. Selain itu permintaan pengembalian dana (refund) yang diajukan oleh Bapak Ibnu Fauzi juga telah diproses dan sudah diterima tepat waktu sesuai dengan SLA waktu pengembalian dana (refund). Penjelasan tersebut dapat diterima dengan baik oleh Bapak Ibnu Fauzi.

Ralali.com sekali lagi memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ibnu Fauzi, hal ini menjadi masukan bagi kami ke depannya. Kami mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah berkenan menayangkan tanggapan ini.

Hormat Kami,

Public Relations Ralali.com
Alsevera Popi Yolanda

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Ralali.com:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Hati-Hati Belanja di Ralali, Pesanan Dibatalkan Setiap Pakai Voucher

Hati-hati belanja di Ralali! Entah seller atau dari Ralali-nya ini yang bermasalah. Karena setiap saya belanja dengan potongan voucher pasti...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Ralali.com atas Surat Pembaca dari Bapak Fauzi Ibnu

  • 29 November 2019 - (08:45 WIB)
    Permalink

    Halo mbak Popi, terima kasih sudah ditanggapi surat keluhan saya. Memang benar proses refund sudah diselesaikan tapi voucher masih belum bisa digunakan sesuai dengan S&K yang diberikan, mohon balas via WA yang sudah saya kirimkan, terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ralali.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Ralali.com atas Surat Pembaca dari Bapak Fauzi Ibnu

oleh Ralali B2B Marketplace dibaca dalam: 1 min
1