Pengambilan ATM Bisnis Nobu Bank Dipersulit

Pada pertengahan Desember 2019 saya ke Nobu Bank cabang Lippo Puri Mall bermaksud mengambil ATM akun bisnis saya. Sampai di customer service dilayani dan alangkah kagetnya saya di cs diminta berkas KTP, NPWP, Kartu Keluarga, BPJS dan print nomer rekening yang katanya dikirim ke email. Pada saat di cs kebetulan hp saya mati sehingga tidak bisa buka email. Kalaupun bisa saya tidak membawa kartu keluarga. Bukankan bank bisa buka data melalui verifikasi KTP atau NPWP yang didaftarkan??? Kenapa sedemikian rumitnya?

Sampai dirumah saya cek di email tidak ada masuk email dari Nobu Bank. Saya buka akun Nobu ternayata akun saya didaftarkan oleh marketing memakai email gmail yang invalid. Karena pada saat marketing bertanya email sya jawab email yahoo saya. Sementara marketing tulisnya email yahoo tapi dimasukan gmail. Sampai dunia kiamatpun surat nggak akan bisa masuk.

Atas kejadian itu saya berpikir mulai dari marketing hingga CS Nobu Bank kurang responsif ke nasabah. Uang pemasukan hasil pembayaran memang enggak banyak tapi saya ikhlaskan saja daripada urusnya rumit dan makan waktu.

Mohon balasan dari Nobu Bank dan tanggapannya.

Frakhan Milola
Cengkareng, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pengambilan ATM Bisnis Nobu Bank Dipersulit

  • 28 Desember 2019 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas respon yang yang sangat cepat dari management nobu bank. Saya telah

    • 28 Desember 2019 - (19:21 WIB)
      Permalink

      Terima ksih atas respon yg positif dari nobu bank dan sangat responsif dan kooperatif. Masalah ini saya nyatakan sudah terselesaikan dengan amat baik. Terima kasih nobu bank

  • 9 Mei 2020 - (07:35 WIB)
    Permalink

    Sy minta tlg kmrn sy melakukan pembayaran k nobu bank tp atas nama shopee krn sy ingin pnya tv makanya sy beli ternyata setelah sy konfirmasi k shopee itu tidak ad bank shopee atas nama nobu bank.ini penipuan yg benr2 tak manusiawi krn dsaat skrg susah sy malah d tipu hanya ingin pnya tv bagus dn murah.tlg bantu kembalikan dana sy dr nobu bank.sy hrs bagaimana ini.masih ad bukti pembayaran atau transfer k nobu bank

  • 18 April 2022 - (15:15 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi Nobu Bank,

    Saya martahan nasabah kpr nobu bank Desember 2021 saya akad kredit ambil rumah di ciputra proyek citra indah City.
    Dan ada syarat akad 2 bulan cicilan dibekukan.
    Dan bulan Februari 2022 karena saya positif covid dan dirumahkan saya hanya terima gaji pokok saja dan saya infokan ke collection untuk dibukakan dana saya yg dibekukan sebulan dari proses dan syarat sudah saya lengkapi tapi dari pengajuan Februari sampe 17 April 2022 belum kunjung selesai dan selalu alasan pengajuan.
    Sehingga saya sedang susah menjadi tambah susah dan dirugikan nobu bank sbb :
    1. Bi checking saya jelek
    2. Denda saya berjalan yang bukan karena kesalahan saya

    Mohon dibantu hal tersebut saya merasa dirugikan akibat kinerja nobu bank yang tidak profesional dan ini bisa saya somasi

 Apa Komentar Anda mengenai Nobu Bank?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengambilan ATM Bisnis Nobu Bank Dipersulit

oleh mm_o dibaca dalam: 1 menit
4