Pelayanan Sangat Buruk Ekspedisi JNT Cikarang Selatan

Saya selaku penjual sudah mengirimkan pesanan konsumen saya sejak tanggal 25 Desember 2019. Namun sampai hari ini tidak juga sampai dan tidak ada follow up apapun dari pihak JNT ke saya maupun pembeli saya. Pengiriman dari Jakarta normalnya 1-2 hari, seharusnya paket sudah sampai tujuan, tapi sampai saat ini blm juga sampai.

Status dari tanggal 27 Desember 2019 salah penyortiran di DC Cikarang Selatan, tapi sampai saat ini status tidak berubah dan belum juga dikirimkan oleh JNT. Saya sudah berulang kali telepon ke CS JNT jawabannya selalu sama: “dimaksimalkan”.

Sampai tadi pagi saya telepon ke CS lagi mereka bilang barang sudah di kurir dan kurir akan menghubungi, tapi sampai detik ini tidak ada telepon atau apapun dari pihak JNT atau kurir yang dimaksud. Konsumen saya sudah marah sampai minta uangnya dikembalikan karena terlalu lama. Kalau seperti ini JNT bisa merugikan pedagang seperti saya.

Genie F Rantung
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Sangat Buruk Ekspedisi JNT Cikarang Selatan

  • 2 Januari 2020 - (23:01 WIB)
    Permalink

    Kalo DC Cikarang Selatan sudah nggak kaget.tiap kali order dari Jakarta ataupun Bekasi selalu 5 hari baru sampe.saya alamat di desa serang Cikarang Selatan.rata2 SPT itu kasusnya status dari Cikarang gateway akan di berangkat kan ke DC Cikarang Selatan aja hampir 3 hari.semoha DC Cikarang Selatan membaca dan dapat di perbaiki layanannya.alhamdulillah saya sudah pindah ke SICEPAT yg hanya 15 jam

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Sangat Buruk Ekspedisi JNT Cikarang Selatan

oleh Jenny Adeputra dibaca dalam: 1 min
1