Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Hanya Janji

Bermula dari saya apply kartu kredit via website pada sekitar tanggal 25 November dan melakukan isi form melalui marketing yang datang dan saya cantumkan pengiriman kartu ke “alamat kantor”. Lalu saya tidak mendapatkan info bahwa kartu saya di-acc oleh pihak bank dan kartu dicetak tanggal 6-12-2019 dan akan dikirimkan dalam waktu 14 hari kerja dimana batas waktu pengiriman adalah maksimal 27 Desember 2019 sudah sampai.

Namun setelah saya hubungi melalui email dan telepon, customer service CIMB Niaga hanya memberikan jawaban menyuruh saya menunggu. Bahkan sudah lewat dari 27 Desember 2019 saya mencoba menghubungi kembali namun apa yang saya dapatkan, dikatakan bahwa kartu saya gagal terkirim dikarenakan rumah kosong. Padahal dari awal saya sudah tulis dikirimkan ke alamat kantor. Jika pun ada dikirimkan rumah saya tetap ada orang karena adalah kedai makanan yang selalu buka. Saya telah menanyakan orang rumah saya dalam beberapa hari kemarin memang tidak ada orang yang memanggil rumah ataupun datang. Apakah ini disengaja kurir karena malas mengantar atau cuma salah satu alasan?

Lalu saya dijanjikan kartu dikirim ke kantor tapi sampai sekarang juga tulisan ini dimuat kartu belum juga sampai dan bahkan tidak ada itikad baik dari kurir untuk menelepon saya. Saya selalu ada di kantor dan rumah juga selalu ada orang dan nomor saya selalu aktif 24 jam/7 hari. Jadi alasan tersebut mungkin hanya dibuat buat oleh pihak yang bersangkutan. Saya sangat kesal karena tindak yang diberikan tidak menepati janji bank tersebut.

Dan dari pengalaman saudara saya untuk kartu perpanjangan saudara saya juga tidak sampai dengan alasan yang sama rumah kosong dan akhirnya dalam 2 bulan kartu tidak kunjung datang dia sendiri yang mengambil kartunya di bank cabang CIMB Niaga. tentu ini sudah tidak professional bukan?

Saya mohon ada tindak lanjutnya. Terima kasih.

Steven
Jalan Aksara Pukat V
Sumatera Utara Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:11    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Steven

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Steven yang berjudul: “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Hanya Janji” (Mediakonsumen.com, 3 Januari 2020),...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Hanya Janji

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Hanya Janji

oleh Steven dibaca dalam: 1 min
3