Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arif Aminullah

Dengan hormat,

sehubungan atas Surat Tanggapan Bapak Arif Aminullah dengan judul  https://mediakonsumen.com/2020/01/07/surat-pembaca/sicepat-ekspedisi-yang-paling-lamban pada 7 Januari 2020, kami menyampaikan permohonan maaf  atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Arif Aminullah.

Sebagai tindak lanjut dan pertanggungjawaban kami kepada Sahabat SiCepat, kami telah menghubungi Bapak Arif dan menginfokan bahwa paket sudah diterima oleh Bapak Arif pada tanggal 7 Januari 2020.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Tak lupa juga, kami berterima kasih atas kepercayaannya menjadi pelanggan setia SiCepat dan keluhan ini akan menjadi perbaikan kami selanjutnya untuk dapat memberikan layanan yang terbaik bagi Sahabat SiCepat.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:14    Rata-Rata: 3.1/5]
SiCepat Ekspedisi yang Paling Lamban

Halo Media Konsumen, Beberapa kali belanja di Bukalapak menggunakan jasa ekspedisi JNE, JNT, Wahana, dan Kantor Pos, gak pernah mengecewakan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arif Aminullah

  • 27 April 2020 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Sicepat kurang memuaskan pelanggan.. tdk sesuai dgn iklan sy sering menggunakan jasa pengiriman lain tp selalu direspon dgn baik…
    Sy tracking sicepat dari tgl 22 sampai tgl 27 paketnya tdk bergerak.. kecewa dgn kinerja si cepat

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arif Aminullah

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
1