Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arif Aminullah

Dengan hormat,

sehubungan atas Surat Tanggapan Bapak Arif Aminullah dengan judul  https://mediakonsumen.com/2020/01/07/surat-pembaca/sicepat-ekspedisi-yang-paling-lamban pada 7 Januari 2020, kami menyampaikan permohonan maaf  atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Arif Aminullah.

Sebagai tindak lanjut dan pertanggungjawaban kami kepada Sahabat SiCepat, kami telah menghubungi Bapak Arif dan menginfokan bahwa paket sudah diterima oleh Bapak Arif pada tanggal 7 Januari 2020.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Tak lupa juga, kami berterima kasih atas kepercayaannya menjadi pelanggan setia SiCepat dan keluhan ini akan menjadi perbaikan kami selanjutnya untuk dapat memberikan layanan yang terbaik bagi Sahabat SiCepat.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SiCepat Ekspedisi yang Paling Lamban

Halo Media Konsumen, Beberapa kali belanja di Bukalapak menggunakan jasa ekspedisi JNE, JNT, Wahana, dan Kantor Pos, gak pernah mengecewakan...
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arif Aminullah

  • 27 April 2020 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Sicepat kurang memuaskan pelanggan.. tdk sesuai dgn iklan sy sering menggunakan jasa pengiriman lain tp selalu direspon dgn baik…
    Sy tracking sicepat dari tgl 22 sampai tgl 27 paketnya tdk bergerak.. kecewa dgn kinerja si cepat

  • 27 Agustus 2020 - (20:38 WIB)
    Permalink

    Parah emang ini ekspedisi.
    Gw pake sicepat BEST yang katanya sehari sampai.
    Ini sudah 3 hari gak sampai2.
    Gilaaa.
    Sedangkan pesanan yg gw order di hari yg sama jam yg sama pake JNE YES udh sampai kemarin.
    SANGAT SANGAT SANGAT MENGECEWAKAN.
    MINTA NOMOR KURIR GAK DIKASIH, PADAHAL MAKSUDNYA MAU GW AMBIL KE KURIRNYA BIAR GW SAMPERIN DIMANA DIANYA.
    TERAKHIR LIT STATUS DI TOKOPEDIA MALAH DIKEMBALIKAN KE KANTOR SICEPAT TERDEKAT.
    GW SAMPERIN UDH TUTUP.
    STATUS DI TOKOPEDIANYA “ANTAR ULANG”
    GOBLOK INI MANGAMENT EKSPEDISINYA.
    MANAGEMENT EKSPEDISI SICEPAT SANGAT SANGAT SANGAT BODOH BODOH BODOH BODOH!!!

    24
    1
  • 14 September 2020 - (10:14 WIB)
    Permalink

    Paket saya 000775272325 udah sampai kota koq ga di kirim” ya.. klo ekspedisi lain kek jnt jne sampai kota langsung di kirim ke alamat masa udah 2 hari didiemin di gudang.. nunggu konsumen komplain dulu kah? Ini pertama sama terakhir pakai si cepat 6 hari ga sampai juga paket terlalu banget saya pake jnt jne paling lama 3 hari.

  • 1 Oktober 2020 - (15:12 WIB)
    Permalink

    Menurut para pengguna jasa sicepat Bahwa fakta yg sebenarnya adalah sicepat memang paling cepat dan bisa diandalkan. Lihatlah 10 tahun ke belakang ekspedisi mana yg kemajuannya begitu pesat. Tentu saja sicepat. Betapa kuatnya kepercayaan costumer kepada sicepat.
    Kalaupun agak lamban itu mungkin karena terkendala sesuatu.
    Tapi sejatinya sicepat benar benar cepat. Banyak costumer yg puas daripada yg kecewa.
    Grafiknya pun dari tahun ketahun selalu meningkat. Saya pikir sicepat saat ini adalah ekspedisi terbaik dalam negeri.
    Kalau anda cerdas anda berbicara pasti ada dasar/ faktanya. Sicepat msih yg terbaik untuk saat ini.

    3
    41
    • 19 Desember 2020 - (21:56 WIB)
      Permalink

      faktanya 10 hari udah brang saya ngga nyampe nyampe bos ini udah mau hari ke 11 istri saya yg mesan barang telat 1 hari dari yg saya pesan dengan expedisi J&T udah nympe 7 hari yg lalu gila ga tu

    • 6 April 2023 - (18:12 WIB)
      Permalink

      Ini contoh karyawan yang disuruh atasan buat comment , saya pernah kayak gini juga disuruh rating app diplaystore, disuruh review komen positif di medsos.
      Dibayar pakai “Terimakasih doang” wkkw mungkin beliau dibayar pake bonus apa gtu.

  • 4 Oktober 2020 - (21:11 WIB)
    Permalink

    Paket saya dengan sicepat kurir sering hilang. Kecewa sekali.

    Tolong untuk rekrutmen karyawan bagian kurir nya di perhatikan kejujuran nya.

    Sudah 2X ini paket saya sampai hilang sebagian, aneh tapi nyata.

    10
    • 10 Agustus 2023 - (16:10 WIB)
      Permalink

      Gue selalu lupa kalau belanja di Toped jangan pakai secepat.. Eh kelupaan mulu yah di ambil dia mulu. Yah molor mulu sampainya.

  • 17 Oktober 2020 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Super kecewa dengan pelayanan si cepat, iningak layak dikatakan kurir, managementnya sangat bobrok, asli sama maki2 habis call centernya saking saya kecewa dan emosi, bayangkan aja gan, saya beli produk via tokoped tanggal 09 oct, dan besoknya udah di pickup tgl 10, trs status tgl 11 jam 00, barang sdh keluar dari jaktim (pulo gadung), dan seharusnya batas waktu tgl 12 akan nyampai, ternyata telat sampai tgl 16 baru terima barang. Gondoknya setiap haei kita nanya call center jawabnya selalu akan kami follow kaka mohon maaf bla2 dan tidak bisa menjelaskan status barang saya dimana. Kebetulan saya order tv nilainya sekitar 4 jtan lebih otomatis ada pikihan onkir free, saya langsung berpikir kalau beli barang yang phisicnya agak besar/lebar, jangan pernah pilih free onkir, karena seringnya pake si cepat, lebih baik pake kurir lain spt jne/tiki biar nambah uang untuk onkir yg penting bisa tepat waktu dan selamat. Untuk kiriman saya masih selamat walau dus nya ada bolong gede kayak kena forklift deh. Moga info ini membantu teman2 ya, hati2 memilih kurir terutama si cepat.

    12
  • 18 November 2021 - (18:28 WIB)
    Permalink

    Iya benar sangat lambat paket kaka sya juga sampai 18 hari padahal cuman dri jakarta ke kalsel paling lama satu miggu biasanya ..sampai sya kira kapal lautnya tenggelam …sya komplain mereka cuman mohon maaf bla bla. Paket anda sedang dalam proses trakhir di bla bla ..akan segera kami proses bla bla…Nyatanya sampai 2 minggu nggak berubah keterangannya.. saya tanya ke kantor jnt di kota saya mereka aja nggak tau dan mengira paket kaka sya barang yang tidak bisa di kirim..bahaya apanya cuman tempat buat naroh kamera ke tripod ..kakak saya kapok … katanya si cepat itu untung untungan sya coba aja pesan ternyata memang lambat paket teman sya yang beli nya telat 3 hari sudah sampai kurang dri sminggu. Punya saya 12 hari

  • 5 Mei 2022 - (09:30 WIB)
    Permalink

    Tiap hari harus marah sama Call Centre nya. Karena semua jawaban hanya SOP saja, mending ganti sama BOT atau AI.

    Wanprestasi. Jelas, dari sekian banyak Review, kesimpulannya, system mereka tidak ready sama sekali. Tidak ada kejelasan di resi track. Tidak ada update yang krusial terhadap konsumen.

    Satu rekomendasi, mungkin saya akan memilih opsi si Cepat untuk last option. You guys messed up! Barang semua rusak, tanggal deliver kacau. 8 Hari ?? Klo dijelaskan di awal, pasti gak akan saya pilih sih option nya. Jelas!

    Klo SOP Pengiriman yang lain, diawal sudah diinfo jika ada potensi terlambat etc. Begitu clear and clean.

    Last, makanan kita dari Bali mostly expired! We’re spend hampir 500 K untuk biaya kirimnya. Dan, seperti diatas, cuma buat alasan dll. Belum lagi, kurir yang mengirim kerumah attitudenya masih banyak yang harus diperbaiki.

    Overall. Kita tidak marah, kita kecewa. Dan of course, tidak ada experience baik yang bisa kita share!

  • 4 Agustus 2022 - (12:19 WIB)
    Permalink

    Saya hari ini marah-marah besar ke cs, pertama kali saya kecewa dengan pelayanan ekspedisi. Paket saya tercecer 2 pcs (hilang sebagian), satu sudah ketemu dan diantar satunya lagi belum.

    Tiap kita tanya kelanjutannya selalu dijawab dengan BOT gitu juga ke admin yang menghubungi kami, hanya read-read saja.

    Tiba-tiba kami dapat kabar bahwa paket kami yang hilang di MEREKA dibatalkan alasannya karena kami TIDAK KOOPERATIF TIDAK MAU MENGEMBALIKAN BARANG KAMI dan PAKET KAMI yang KAMI TERIMA SUDAH DIGUNAKAN.

    Duh pertama kali saya marah besar ke CS, segininya ga tanggung jawab pihak sicepat.. saya tunggu 1×24 jam, kalau masih tidak ada progress sy akan tulis di forum ini lengkap dengan bukti-buktinya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arif Aminullah

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
12