Order Hargadunia.com dan Layanan Customer Care yang Buruk

Pada tanggal 30 Desember 2019 saya bermaksud melakukan transaksi di Hargadunia dengan nomor pesanan: 201366387. Kemudian setelah transaksi saya mengkonfirmasikan pesanan saya kepada CS Hargadunia dan dikonfirmasi pembayaran transaksi saya di Hargadunia berhasil.

Pada tanggal 3 Januari 2020, saya mengecek ke web e-commerce tersebut, barang yang saya inginkan sudah sold out. Dengan rasa ingin tahu apakah barang yang saya inginkan berhasil ditransaksikan oleh pihak Hargadunia, maka saya email ke order@hargadunia.com. Karena tidak direspon saya resend email kembali tanggal 9.

Email yang saya ajukan

Pada tanggal tersebut saya coba WA ke CS Hargadunia sesuai web, berharap mendapat update. Namun WA saya hanya dibaca tanpa ada update. Saya juga mengisi form yang tertera di web tersebut. Berbagai cara saya lakukan untuk mendapat kejelasan pada nomor order tersebut.

Pada tanggal 13 Januari 2019, saya mendapat email dari Firda Hargadunia yang menginformasikan barang pesanan saya habis dan ada yang warna berbeda. Karena barang yang saya inginkan tidak ada, saya mengajukan proses refund melalui email dan menanyakan berapa lama proses refund tersebut. Pada hari yang sama saya kembali menanyakan berapa lama di semua nomor CS Hargadunia dan kembali hanya dibaca tanpa adanya respon satu pun.

Saya ingin mengajukan refund atas produk yang belum berhasil ditransaksikan oleh tim Hargadunia ke merchant. Jangankan refund, menanyakan status order saja tidak ada respon satu pun. Bagaimana layanan after sales hargadunia.com?

Anggakara Dharmmika
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Hargadunia.com:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Hargadunia.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Order Hargadunia.com dan Layanan Customer Care yang Buruk

oleh Anggakara dibaca dalam: 1 min
0