Retur Paket Melalui Jasa SiCepat Tidak Kunjung Sampai

Saya seller di Tokopedia, transaksi penjualan saya dengan nomer invoice INV/20200104/XX/I/416578202 dan nomor resi 000404188980, metode pembayaran COD melalui SiCepat. Saya dan pembeli telah sepakat untuk meretur barang karena ada cacat fisik pada barang. Pembeli juga telah mengkonfirmasi ke pihak SiCepat di cabang di kotanya (Depok Sukmajaya) untuk meretur barang ke saya pada tanggal 10 Januari 2020. Tapi setelah saya tracking, sampai sekarang bersamaan dengan surat ini ditulis pada 15 Januari 2020 barang masih tertahan di Depok Sukmajaya dengan Status Retur Pusat (RTN).

Yang saya permasalahkan kenapa paket tersebut tidak kunjung berangkat dari Depok ke alamat saya di Sidoarjo,Jawa Timur, padahal pada awal pengiriman paket dari Sidoarjo ke Depok saja cuma butuh 3-4 hari. Tapi ini sudah 5 hari sejak paket setuju untuk diretur. Saya juga sudah mengirim email ke customer.care@sicepat.com tapi sampai saat ini tidak ada balasan.

Mohon paket saya segera dikirim ke alamat saya sesuai alamat pickup di Tokopedia saya. Bukan hanya saya yang rugi waktu dan barang tapi saya juga bisa kehilangan pelanggan jika pelayanan SiCepat kurang tanggap seperti saat ini. Berikut saya lampirkan screenshoot percakapan dengan pembeli dan tracking dari web Sicepat. Terima kasih.

Kresnanda Rahmanto
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:23    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Kresnanda Rahmanto

Dengan hormat, sehubungan atas Surat Tanggapan Bapak Kresnanda Rahmanto dengan judul “Retur Paket Melalui Jasa SiCepat Tidak Kunjung Sampai” pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Retur Paket Melalui Jasa SiCepat Tidak Kunjung Sampai

oleh Kresnanda Rahmanto dibaca dalam: 1 min
0