Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Kresnanda Rahmanto

Dengan hormat,

sehubungan atas Surat Tanggapan Bapak Kresnanda Rahmanto dengan judul “Retur Paket Melalui Jasa SiCepat Tidak Kunjung Sampai” pada 15 Januari 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Kresnanda Rahmanto.

Sebagai tindak lanjut dan pertanggungjawaban kami kepada Sahabat SiCepat, kami telah menghubungi Bapak Kresnanda sejak 16 Januari 2020 untuk melakukan permohonan maaf dan menyampaikan kendala yang terjadi. Kemudian saat ini paket sedang kami proses retur ke alamat asal dan kami bantu maksimalkan prosesnya.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Tak lupa juga, kami berterima kasih atas kepercayaannya menjadi pelanggan setia SiCepat dan keluhan ini akan menjadi perbaikan kami selanjutnya untuk dapat memberikan layanan yang terbaik bagi Sahabat SiCepat.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Retur Paket Melalui Jasa SiCepat Tidak Kunjung Sampai

Saya seller di Tokopedia, transaksi penjualan saya dengan nomer invoice INV/20200104/XX/I/416578202 dan nomor resi 000404188980, metode pembayaran COD melalui SiCepat....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Kresnanda Rahmanto

  • 28 Juni 2021 - (12:27 WIB)
    Permalink

    Jadi gmana pak barangnya,, jdi datang berapa hari…
    Saya jga ngalamin hal serupa,, padahal sama² surabaya pengiriman nya hingga saat ini masih stay di pusat retur RTN…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Kresnanda Rahmanto

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1