Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas

Saya mau mengeluh terkait pengiriman Kartu Kredit BRI yang tidak jelas. 3 kali pengiriman mulai dari tanggal 10 Desember s.d. sekarang kartunya belum sampai sampai di tangan saya. Dengan alasan pemilik kartu menolak, alamat tidak ditemukan atau saya jarang berada di kantor. Sudah puluhan kali saya telepon  CS BRI, jawaban dari mereka selalu sama, menunggu dan menunggu sampai saya bosan. Saat saya cek alamat pengirimannya, alamat pengiriman KANTOR dan juga RUMAH salah semua. Sudah saya beri notes di setiap agen yang melayani saya melalui telepon, tetapi tidak ada feedback-nya sama sekali.

Sampai pernah saya mendapatkan respon kurang menyenangkan saat menanyakan status pengiriman saya, dan telepon saya dimatikan oleh agen CS BRI. SANGAT DISAYANGKAN ATTITUDE-NYA. Memasuki pengiriman ke-4 pengirimannya masih dikirimkan ke alamat yang sama. Padahal di setiap telepon CS sudah saya bilang alamat saya salah dan mereka menanyakan alamat yang benar di mana. Dan mereka selalu mengatakan sudah di-notes dan akan di-push ke bagian pengiriman. Tapi ternyata sampai saat ini jawaban dari agen CS BRI yang lain adalah PENGIRIMANNYA MASIH KE ALAMAT YANG ADA DI SISTEM. Kalau begini berpuluh kali pengiriman pun tidak akan sampai itu kartu karena alamatnya saja sudah salah.

Mohon dari pihak BRI untuk mem-follow up terkait pengiriman kartu kredit saya, mana motto kalian yang ”melayani dengan setulus hati”?

Firdha Aulia
Lembah Griya Indah, Bojonggede
Bogor 16437

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas

  • 27 Januari 2020 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Dear BRI, terimakasih kartu saya sudah sampai ditangan saya. mohon untuk memperbaiki dalam pelayanan pengiriman kartu kredit nya lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas

oleh Firdha dibaca dalam: 1 min
2