Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Rudi Kurniawan

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Rudi Kurniawan dengan judul “J&T oh J&T Kemana ini Paketku? Tak Jelas Kabarnya, Apalagi Penggantiannya“, kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak dan pihak kami telah menghubungi Bapak secara langsung untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan J&T Express:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
J&T oh J&T Kemana ini Paketku? Tak Jelas Kabarnya, Apalagi Penggantiannya

Saya adalah pelanggan J&T Ekspress, dengan no resi JD0058569106, paket ini dikirimkan dari Jakarta pada tanggal 8 Januari 2020. Dari...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Rudi Kurniawan

  • 11 Februari 2020 - (02:22 WIB)
    Permalink

    Saya return hape bermasalah ke toko nya melalui jasa j&t dengan resi .JD0060965050. Eh Hp boro2 nyampe ..Malah stuck di drop point Kamal muara dari tanggal 7-2-20 gak gerak gerak sampai sekarang.. telpn 2 kali call center jawaban nya sama Akan kami follow up (gitu katanya) komplain ke j&t terdekat juga jawabannya idem.. tapi paket mah tetep aja di Kamal muara… Ga dikirim ke penerima.. email saya ke jntcallcenter@jet.co.id gak di bales2.. Demi Tuhan Saya Sangat Kecewa..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Rudi Kurniawan

oleh JT Express dibaca dalam: <1 min
1