Penagihan Akulaku ke Ibu Saya

Saya kreditur Akulaku dengan nomor 0877724115**, sangat kecewa dengan cara penagihan yang dilakukan pihak debt collector Akulaku, yang menagih pembayaran ke orang tua saya dengan nada marah-marah dan membuat ibu saya kaget dan shock. Lalu debt collector tsb memaksa meminta bayaran.

Saya baru menunggak 6 hari sudah seperti itu cara menagihnya. Selama lebih kurang 3 tahun saya menggunakan Akulaku, tidak pernah telat bayar dan selalu lancar. Namun tindakan dari debt collector Akulaku sangat mengecewakan. Saya khawatir ibu saya ada apa-apa, karena cara penagihan yang tidak sopan dan marah-marah kepada ibu saya. Padahal beliau tidak tahu apa-apa mengenai hal ini.

Yang punya hutang saya, tetapi yang ditagih ibu saya, dan sudah melanggar aturan OJK. Saya berharap pihak Akulaku dan OJK memperhatikan setiap aturan yang berlaku. Dan saya berharap pinjol-pinjol yang tidak sesuai aturan harap ditindak tegas dengan pencabutan izin supaya tidak meresahkan masyarakat yang ingin beritikad baik menyelesaikan masalah hutang.

Nur Maripah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Akulaku:
[Total:17    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Akulaku Indonesia atas surat pembaca Ibu Nur Maripah

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Nur Aripah pada tanggal 7 Februari 2020 dengan judul “Penagihan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Akulaku ke Ibu Saya

oleh Nur maripah dibaca dalam: 1 min
0