Transfer Uang dari Akun DANA ke Rekening “GAGAL” Status Pending

Beberapa bulan terakhir saya sering menggunakan aplikasi DANA untuk setiap transaksi saya dan lancar saja. Proses Top-Up dan transaksi transfernya pun selalu berhasil, sampai akhirnya terakhir saya melakukan transfer dari akun DANA ke rekening pribadi saya status nya “PENDING” sejak tanggal 10 Februari 2020 pukul 13:14 sampai hari ini ketika saya membuat tulisan ini pun masih belum kembali uang saya.

Padahal saya mempercayai DANA sebagai sarana transaksi saya setiap hari dan ternyata Slogan #GantiDompetYangAman Garansi Uang Kembali bla bla bla.. membuat saya terpancing dengan itu dan akhirnya KECEWA setelah saya tahu proses klaimnya sangat lama dan tidak ada customer service fisik melainkan hanya CS via telepon saja dan jawaban dari CS nya pun hanya “harap menunggu”.

Sampai kapan? Sampai saya gajian lagi? Sementara semua uang yang saya punya ada di DANA itu dan sekarang saya jadi tidak punya uang karena kesalahan dari DANA tersebut. Saya KAPOK melakukan transaksi dengan DANA. Saya sebagai konsumen sangat kecewa karena uang itu UANG SAYA! Kenapa sistem penanganannya sangat lamban sekali! Harap dipikirkan dulu deh untuk teman-teman yang lain jika ingin melakukan transaksi dengan DANA.

Berikut detail transaksi saya: nomor terdaftar: 0857100509** a/n Lorent dengan nomor tiket keluhan: 2883322

Lorent Febrian
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer Uang dari Akun DANA ke Rekening “GAGAL” Status Pe…

oleh Lorent dibaca dalam: 1 min
0