Tanggapan DANA atas Surat Bapak Leonard Gerry

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Leonard Gerry yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa transaksi transfer yang dilakukan oleh Bapak Leonard Gerry melalui Aplikasi DANA telah berhasil terkirim sesuai dengan nomor rekening yang dituju pada tanggal 02 Januari 2020 dengan nominal Rp 9.133.455. Mengenai proses transfer yang diterima untuk pembayaran kartu kredit Bapak Leonard yang terbagi ke 2 nomor kartu UOB yang Bapak miliki, informasi yang kami dapatkan bahwa Bapak sudah mendapatkan konfirmasi tersebut melalui Bank UOB dan hal tersebut merupakan ketentuan dari pihak Bank Penerbit kartu kredit. Terkait dengan bunga yang muncul karena tersebut, Bapak Leonard juga telah mendapatkan konfirmasi dari pihak Bank UOB untuk penyelesaiannya di tanggal 10 Februari 2020.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Leonard Gerry. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Tidak Sesuai dengan Nominal dan Rekening Tujuan oleh Aplikasi DANA

Selamat malam, Saya mempunyai kendala dengan aplikasi DANA yaitu masalah nominal dan rekening tujuan yang tidak sama. Pada tanggal 2...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Leonard Gerry

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0