Permohonan Reschedule kepada Bank DBS dari Sep 2019 s.d. Feb 2020 Tidak Ada Tanggapan

Yth Management KTA Bank DBS,

Saya selaku Nasabah bank DBS dengan no 7800813755 yang sudah mempercayai Bank DBS dengan mempercayakan untuk mengambil pinjaman KTA di Bank DBS sebanyak 3 kali melalui penawaran langsung dari marketing Bank DBS sendiri.

Melalui Media konsumen ini saya berharap pihak Manajemen bank DBS bisa membantu dan memberikan kebijakan program resechedule untuk KTA DBS dari Angka Rp5 juta per bulan menjadi Rp2.5 juta per bulan karena saya banyak tagihan di bank lain karena saya memiliki 3 kartu kredit dari Bank BNI, CIMB dan MNC dan 4 KTA dari Bank BNI,CIMB, BPR dan DBS dan pinjaman kantor. Untuk penjelasan lebih detailnya saya sudah sampaikan setiap hari kepada pihak bank Bank DBS bagian collection yang setiap hari telepon yang dimulai pukul 8 pagi dan saya sudah kirimkan berkali-kali surat permohonan beserta bukti tagihan dan slip gaji dan keuangan saya dari bulan September 2019. Namun sampai dengan 15 Februari 2020 hasilnya masih nihil.

Mohon sangat sekali lagi management Bank DBS membantu memberikan program reschedule kepada kami seperti bank lain dan saya selaku nasabah yang sangat mempercayai Bank DBS sebelumnya untuk diberikan solusinya. Jangan membuat nasabah Anda kecewa dan beralih bahkan merekomendasikan kepada orang untuk berpikir ulang jika ingin menjadi nasabah Bank DBS.

Terima kasih.

Hormat saya,

Etin
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Etin Supriatin

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Permohonan Reschedule kepada Bank DBS dari Sep 2019 s.d. Feb 2020 Tidak Ada Tanggapan

  • 18 Februari 2020 - (16:00 WIB)
    Permalink

    Sepertinya sulit pak.saya pun mengajukan udh dari tahun lalu.jawabnya selalu belum ada.akhirnya saya tatap bayar sesuai kemampuan saja.ya memang sih d telp DC terus.tapi daripada saya ga bayar. Saat ini msh bayar terus atau gmn pak?di telp kah?

  • 18 Februari 2020 - (17:01 WIB)
    Permalink

    Harus nya tidak sulit, karena kondisi qt memang pailit apalagi bank DBS sudah tumbuh besar di Indonesia klw memang mereka tidak bisa menangani Managament mereka harus di perbaiki.
    Bagaimana bisa bayar Bu, tagihan dimana” dan menunggak dan gaji sya pun sudah terpotong karena sblm nya sya ambil pinjaman untuk DBS akhir nya sya nyerah ga bisa usahin lg.

    Semoga Managament Banks DBS bisa lbh baik menyikapi dan memberikan solusi kepada kami sedang pailit.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Reschedule kepada Bank DBS dari Sep 2019 s.d. Feb 2020 Tida…

oleh Etin Supriatin dibaca dalam: 1 min
2