Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Etin Supriatin

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Permohonan Reschedule kepada Bank DBS dari Sep 2019 s.d. Feb 2020 Tidak Ada Tanggapan” dari Sdri. Etin Supriatin yang dimuat secara online pada Mediakonsumen.com pada 17 Februari 2020.

Dalam suratnya penulis menanyakan perihal status permohonan program penjadwalan ulang pembayaran atas fasilitas Digibank KTA yang dimilikinya.

Kami telah berusaha untuk menghubungi Sdri. Etin Supriatin untuk menyampaikan hasil tindak lanjut namun tidak berhasil. Informasi tersebut kemudian disampaikan melalui layanan korespondensi.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Etin Supriatin, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Permohonan Reschedule kepada Bank DBS dari Sep 2019 s.d. Feb 2020 Tidak Ada Tanggapan

Yth Management KTA Bank DBS, Saya selaku Nasabah bank DBS dengan no 7800813755 yang sudah mempercayai Bank DBS dengan mempercayakan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Etin Supriatin

  • 25 Februari 2020 - (13:50 WIB)
    Permalink

    Yth : Ibu Mona Monika

    Terimakasih banyak atas tanggapan nya. Mohon maaf sebelumnya nya karena saya tidak bisa angkat telepon di karena kan saya tertekan oleh debt collection DBS yang meminta segera untuk membayarkan tunggakan saya dan sudah tidak mau mendengar penjelasan saya dan beliau berkata tidak mau mendengar Drama dan akan mengirimkan orang lapangan untuk menagih semua tagihan Disini saya sampai kan saya sangat kecewa niat baik saya untuk kooperatif dan menjelaskan bahkan meminta pengajuan program Resechedule karena saya ingin menyelesaikan masalah tagihan saya dengan cicilan sesuai kemampuan saya sekarang ini.dan sudah jelas” saya cantumkan semua tagihan dan slip gaji saya juga. Karena saya sudah tidak mampu lagi mengusahakan uang sebesar 5jt tiap bulan nya di karena banyakan tagihan dari bank” lain dan juga pinjam. Kantor. Mohon sekiranya nya Managament bank DBS tinjau kembali dan review kembali. Saya sekarang benar-benar depresi, bahkan saya melihat ada panggilan masuk saya langsung stress dan depresi karena apa yang harus saya jelaskan lagi karena pihak DBS sendiri sudah tidak bijak untuk menyikapi masalah saya.
    Mohon sangat Managament bank DBS mereview ulang dan berikan kenyamanan kepada nasabah yang lagi sulit seperti saya. Jangan hanya memberikan fasilitas ketika kami sedang lancar saja.

    Terima kasih
    Hormat saya,

    Etin

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Etin Supriatin

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
1