JakMall Sangat Mengecewakan, Barang yang diterima Beda Namun Tidak Bisa Ditukar Langsung, Pembeli Harus Menunggu Entah Sampai Kapan

Saya berbelanja di Jakmall dengan harapan mendapatkan produk yang sesuai dengan apa yang ditawarkan, karena nama besar Jakmall.

Tanggal 18 Feb 20, 19:55 dengan No: 21475421370 saya memesan mesin bubut (MODEL A)

Model A
Ini semestinya yang dibeli

Tanggal 19 Feb 20, saya menerima, karena waktunya terbatas, saya langsung kirim ke customer. Namun ternyata barang yang tadi saya terima beda (MODEL B).

Model B
Ini yang saya terima

Model B
Langsung saya komplain. Pihak JakMall minta barang dipulangkan dulu, sedangkan user minta bawa pengganti sambil tukar.

Saya mengalah, saya kemudian tanggal 20 Feb 20, 15:50 dengan No. : 23848781756 Saya membeli lagi sebanyak 2 (dua) unit, namun yang datang MODEL B lagi. Saya langsung komplain kembali. Apa yang saya dapat? Saya harus menunggu yang tidak tahu sampai kapan?

Apakah pihak pembeli = SANGAT LEMAH (dipermainkan penjual) untuk diketahui, itu harga = hampir Rp3 jutaan. Saya sudah mengeluarkan hampir Rp9 jutaan. Mungkin bagi pihak Jakmall itu uang kecil. Tapi bagi saya SANGAT BERARTI. Lagi pula intinya, ini bukan kesalahan saya. Kenapa saya harus yang menanggung ?

Mohon melalui MK bisa memfasilitasi. Saya ingin uang saya dikembalikan sepenuhnya. 2 (dua) unit sudah saya kirim balik ke Jakmall.

Salam

Andri Sugondo
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JakMall:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Jakmall.com atas Surat Bapak Andri Sugondo

Dengan Hormat, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Andri Sugondo di MediaKonsumen.com pada tanggal 22 Febuari 2020 di kolom Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JakMall?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JakMall Sangat Mengecewakan, Barang yang diterima Beda Namun Tidak Bis…

oleh GKS dibaca dalam: 1 min
0