Buruknya Pelayanan Bank Mega soal E-Bill

Selamat pagi,

Saya nasabah kartu kredit Bank Mega sudah 5 tahun pemakaian. Ini adalah surat kedua saya menulis dalam media konsumen ini. Pada surat pertama, saya menuliskan kasus “Buruknya Pelayanan Bank Mega soal Pemblokiran Rekening Debit dan Kartu Kredit“. Selang beberapa hari saya menuliskan surat tersebut, dari pihak Bank Mega menghubungi saya untuk menyelesaikan permasalahan selama satu bulan baru clear masalah.

Saya kira sudah cukup Bank Mega menyadari akan pelayanan nasabah. Namun, sebulan ini terulang lagi kasusnya. Saya tidak terima E-Bill Kartu Kredit dalam 2 bulan, saya tidak tahu berapa tagihan saya, kapan jatuh temponya.

Saya menghubungi pihak call center yang hanya dijawab akan ditindaklanjuti, namun sampai sekarang saya tidak menerima E-Bill. Banyak nomor asing menghubungi saya namun Hanya “miscall”. Saya mengangkat telepon langsung dimatikan dari pihak penelepon. Tapi pihak collection menghubungi nomor rumah dan kantor saya serta menginformasikan tagihan-tagihan saya, begitu disambungkan ke saya langsung dimatikan teleponnya. Setiap hari meneror terus sehari bisa sampai hubungi kantor dan rumah 5 kali tapi tidak pernah berani berbicara dengan saya via nomor handphone saya loh.

Saat pihak collection hubungi saya, saya minta kirimkan E-Bill dan saya tidak mau membayarkan denda keterlambatan karena itu kesalahan Pihak Bank Mega tidak mengirimkan E-Bill, namun dari pihak collection “memaksa” saya untuk membayarnya dan langsung tutup telepon. Saya memiliki bukti rekaman percakapan tersebut.

Sampai sekarang, saya tidak akan membayarkan tagihan jika denda keterlambatan serta bunga yang besar itu dikarenakan kesalahan pihak bank lalai tidak mengirimkan E-Bill.

Faridah Surya
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Faridah Surya

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Faridah Surya di mediakonsumen.com (26/2), “Buruknya Pelayanan Bank Mega soal E-Bill“, dapat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Buruknya Pelayanan Bank Mega soal E-Bill

oleh Faridah Surya dibaca dalam: 1 min
0