Tidak Ada Solusi Untuk Akun Dana yang Dibekukan

Saya bingung harus bagaimana, sudah 2 minggu akun Dana saya dibekukan nomor akun 089653××××17. Sudah lapor via telepon dan email tapi tanggapannya tidak menguntungkan konsumen dengan alasan pelaporan terkait lain. Maksudnya apa setiap ditanya lewat telepon dan email selalu bersabar sedang diproses tapi hasilnya tidak jelas.

Saldo di akun cukup banyak yang buat pihak-pihak terkait gak ada apa-apanya mungkin, tapi buat saya sangat berharga. Jika akun saya tidak bisa diaktifkan kembali saldo saya minta dikembalikan  lewat transfer saja karena itu hak dan uang saya, bukan uang pihak DANA.

Dengan rasa hormat, saya minta tolong pulangkan saja uang saya yang ada di akun jika akun saya benar-benar tidak bisa diaktifkan kembali. Semoga pemabca tidak ada yang mengalami kejadian seperti saya, setiap laporan hasilnya nihil dan tidak ada solusi.

Bayu Setiadi
Karang Kates, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Bayu Setiadi

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Bayu Setiadi yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tidak Ada Solusi Untuk Akun Dana yang Dibekukan

  • 1 Maret 2020 - (15:03 WIB)
    Permalink

    akun dana gw di blokir sepihak tuduhan gak jelas saldo gw masih 1,5juta dan gak bisa di buka mantap!!! Gakusah simpan duit di dana gw kasih tau sama lu semua..

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Ada Solusi Untuk Akun Dana yang Dibekukan

oleh Bayu dibaca dalam: 1 min
3