Kartu Kredit Permata Bank Tak Kunjung Datang

Halo perkenalkan nama saya Friska Wati Halawa. Pada bulan 12 2019 saya ditawari CC Permata Hero di sebuah mall di daerah Surabaya. Akhirnya saya mengisi data dan diinfokan akan dikonfirmasi oleh Permata jika di-acc.

Pada bulan Januari dinyatakan bahwa pengajuan saya di-ACC dan akan dikirim ke alamat kantor. Tanggal 31 proses pengiriman kartu. tanggal 10 februari dinyatakan sudah dikirim namun return karena saya tidak ada di kantor(?). Kemudian saya mengajukan untuk dikirim ulang ke alamat rumah tanggal 12 dan katanya akan diproses pengiriman ulang dari tanggal 14-18 Feb.

Berselang waktu tak kunjung datang, saya telepon kembali Permata Tel tanggal 20 Feb dan ternyataaa….barulah dibuat laporan pengajuan pengiriman CC dan baru diproses tanggal 24. Sampai sekarang masih belum kunjung datang. Barusan hari ini saya telepon lagi dan jawabannya masih menunggu sampai 2-3 Maret.

Ada solusi Permata?

Friska Wati Halawa
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Permata Bank:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Friska Wati

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Friska Wati Halawa, berjudul ”Kartu Kredit Permata Bank Tak Kunjung Datang” melalui...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Permata Bank Tak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Permata Bank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Permata Bank Tak Kunjung Datang

oleh funny dibaca dalam: 1 menit
1