Tunaiku Tidak Mencairkan Dana Sesuai Keterangan

Halo, saya adalah nasabah baru Tunaiku Amarbank.

Tanggal 19.02.2020 mengajukan dan tanggal 20.02.2020 disetujui. Tanggal 21 kurir datang untuk tanda tangan kontrak dan pemberitahuan dana akan segera dicairkan.

Tanggal 24.02.2020 saya tanyakan namun katanya kliring dengan waktu 3 hari paling lambat 26.02.2020 pukul 17:00. Saya tanyakan terus hingga pukul 17:00 belum ada dana masuk. Tagihan sudah berjalan. Customer service reject telepon, chat pun tidak lagi dijawab.

Saya gak paham dengan cara kerja TunaiKu Amarbank, yang menurut iklannya hanya butuh waktu maksimal 1 hari nyatanya berbelit-belit dan dana tidak juga dikirimkan.

Garda Sukmara
Bogor, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tunaiku Tidak Mencairkan Dana Sesuai Keterangan

  • 7 Maret 2020 - (08:07 WIB)
    Permalink

    Waduh calon nasabah aja diginiin uangnya gak cair2.. apalagi saya yg sudah jadi nasabah baik2.. uang kelebihan saya gak ditransfer2.. Saya harus bagaimana ya.. udah habis banyak uang yg saya keluarkan untuk meminta yang saya kembali malah seperti mengemis2 minta sana sini tapi gak direspon baik Via Call centre, emal dan kantor Pusat.. Mudah2n calon nasabah ini jgn sampe uangnya gak cair tapi ditagih2.. ???

  • 24 April 2020 - (09:58 WIB)
    Permalink

    Amarbank jika pencairan lama dan jika nagih telat maka akan marah marah khas bank tunaiku Amar bank,jika ada kelebihan maka prosesnya butuh 14hari kerja dan itu harus telp terus menerus (pengalaman pribadi)

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tunaiku Tidak Mencairkan Dana Sesuai Keterangan

oleh Garda Sukmara dibaca dalam: <1 menit
2