Tidak Punya Kartu Kredit Maybank tapi Ditagih Annual Fee dan Membuat Status Kolek-5

Kepada Yth Management Maybank,

Berawal dari ditolaknya permohonan pembuatan kartu kredit saya di suatu bank, saya curiga kenapa yah. Akhirnya saya ketahui bahwa terdapat status collect 5 karena annual fee di Maybank. Saya telepon call center Maybank pada tanggal 7 February 2020, disebutkan bahwa saya pernah memiliki kartu kredit dari BII. Saya infokan saya sudah menutupnya pada saat BII menjadi Maybank (no lap R038NU0).

Lalu saya diminta untuk menelpon kembali 2 minggu kemudian. Namun pada tanggal 28 Februari 2020 saya call ke Maybank namun saya malah diminta untuk menelepon ke bagian PENAGIHAN di no telepon 80680307 dan diminta membayar Rp 775 ribu.

Mohon tanggapan dari Maybank, saya sudah rugi berapa kali karena kolektibilitas saya tercemar karena iuran yang bukan kewajiban saya (kartu tidak pegang, tagihan tidak dikirim juga) eh malah dipaksa bayar iuran.

Terima kasih.

Agus Gunawan
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Maybank:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Maybank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Punya Kartu Kredit Maybank tapi Ditagih Annual Fee dan Membuat S…

oleh Agus Gunawan dibaca dalam: 1 min
0