Indosat Mengecewakan, Perpanjangan Paket Internet Tidak Sesuai

Sebelumnya saya sudah berlangganan paket promo internet unlimited+10GB seharga Rp35 ribu dengan nomor 0857569515** dan sudah berjalan 3 bulan. Namun pada hari minggu 8 Maret 2020 yaitu bulan keempat perpanjangan, paket saya otomatis berubah menjadi unlimited+2GB seharga Rp40 ribu tanpa persetujuan dan informasi sebelumnya.

Jujur saja saya kecewa, Indosat tanpa persetujuan memperpanjang paket yang tidak sesuai dengan paket promo sebelumnya. Harusnya infokan ke pelanggan terkait perubahan paket internet ini, atau berikan pilihan ke pelanggan, akan memperpanjang dengan perubahan paket atau tidak.

Saya sudah menghubungi Indosat via email dan balasannya tidak memuaskan, apalagi via Facebook yang balas cuma Robot Indira.

A. Abdul Mustahab
Sinjai Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:5    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Indosat Mengecewakan, Perpanjangan Paket Internet Tidak Sesuai

  • 21 April 2020 - (22:04 WIB)
    Permalink

    Kejadian yang sama saya alami beberapa hari lalu. Beli paket 20GB combo, baru mau konfirm eh tau2nya paket lain yg masuk (10GB dgn harga yg sama dan yg belum pernah saya beli selama ini). Sudah komplain, jawabannya tidak memuaskan. Lebih baik pake operator lama..indosat tidak etis..

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Indosat Mengecewakan, Perpanjangan Paket Internet Tidak Sesuai

oleh A. Abdul Mustahab Iman Sani dibaca dalam: <1 min
1