Masalah Tagihan Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga

Saya ditawari untuk Kredit Tanpa Agunan di CIMB Niaga, dengan syarat harus buka rekening CIMB Niaga. Dengan durasi 12 bulan, saya dapat pinjaman Rp10 juta dan diangsur selama 12 bulan. Bulan pertama dan selanjutnya selalu ada notifikasi melalui SMS untuk tagihan. Namun seiring berjalannya waktu, saya tidak mendapatkan notifikasi tagihan melalui SMS, dan saya menganggap sudah lunas karena sistemnya autodebet.

Namun tiba-tiba hari ini, 9 Maret 2020, saya dapat telepon dan ada tunggakan 4 bulan. Terang saja saya marah karena tidak ada SMS bukti tagihan, tiba-tiba saya dinyatakan menunggak. Sangat tidak profesional, ditanya tagihan SMS dan email, katanya diemail memang tidak dikirimkan dan SMS juga tidak ada.

Masalahnya apa seperti itu cara mereka mencari bunga dengan sengaja tidak memberikan info melalui SMS atau email, bahwa masih ada tagihan? Saya sangat kecewa dengan CIMB Niaga yang seenaknya memberi tagihan tapi tidak ada penjelasan tunggakan dan informasi. Saya memang jarang angkat telepon yang tidak jelas. Masalahnya biasanya ada SMS tagihan, tapi ini tidak ada. Apa seperti ini cari untung dengan sistem membiarkan notifikasi tidak dikirimkan?

Andi M. Afif
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KTA CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Andi M Afif

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Andi M Afif yang berjudul: “Masalah Tagihan Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 10...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Masalah Tagihan Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai KTA CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Tagihan Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga

oleh Andi Afif dibaca dalam: 1 min
1