Penagihan Akulaku kepada Orang Tua Saya

Dear tim Akulaku,

Saya sangat kecewa dengan pihak DC Akulaku, yang melakukan penagihan kepada orang tua saya dengan sangat tidak sopan dan bikin malu. Pihak keluarga saya meminta identitas DC tapi tidak dikasih dan tidak ada surat tagihan atau surat jalan untuk saya yang dibawa oleh DC Akulaku tsb. Katanya Akulaku terdaftar di OJK, tapi tidak mengikuti aturan penagihan yang benar.

Pihak DC berkata kasar dan sangat tidak pantas didengar ucapannya. Sayangnya pihak keluarga saya tidak merekam kelakuan tidak sopannya DC akulaku yang kemarin datang ke rumah saya. Kalau saya punya buktinya saya langsung laporkan ke pihak polisi dan OJK.

Saya akan bertanggung jawab membayarnya dan tidak akan lari dari tanggung jawab saya. Saya ditelepon cuma 1 kali. Saat saya mau angkat, sudah keburu mati, bukan salah saya dan jangan membalas surat ini dengan alasan saya susah dihubungi. Mohon diperbaiki cara penagihannya.

Terima kasih.

Atikah Ulfah
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Atikah Ulfah

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Atikah Ulfah pada tanggal 21 Maret 2020 dengan judul “Penagihan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Penagihan Akulaku kepada Orang Tua Saya

  • 27 Maret 2020 - (22:08 WIB)
    Permalink

    Saya juga baru bulan februari kemarin pihak dc akulaku dateng juga kerumah orang tua saya. Ya seperti agak mengancam waktu meminta tagihannya.
    Walaupun sudah lunas, saya tidak akan memakai aplikasi itu lagi sampai kapanpun!

  • 5 April 2020 - (05:09 WIB)
    Permalink

    Menurut sepengetahuan saya,,,kemaren saya sempat foto kalo aplikasi aku laku itu termasuk salah satu daftar pojok ilegal yg belum mempunyai izin OJK 2018..

  • 7 Maret 2022 - (16:27 WIB)
    Permalink

    DC akulaku sangat tidak sopan dan santun dan cara penagihannya seperti pengancaman, denda saya hanya 2.400 rupiah atau dua ribu empat ratus rupiah, saya di WA oleh puluhan DC akulaku bahkan ada yg mengirimkan saya surat jalan,,
    Setelah saya lunasi hutang saya yg berdenda 2.400 rupiah saya tidak akan menggunakan aplikasi akulaku sampai kapanpun, saran saya buat teman2 yg ingin menggunakan aplikasi akulaku harus browsing dulu syarat dan ketentuan yg berlaku karena DC bertindak kasar dan suka mengancam

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penagihan Akulaku kepada Orang Tua Saya

oleh Atikah dibaca dalam: 1 menit
3