Tidak Dapat Cashback 50% dari Aplikasi DANA

Pada tanggal 22 Maret 2020, saya bertransaksi di Fish n Fam , Jl. Bunga Coklat no 1 Malang. Ada promo Cashback 50% jika transaksi dengan DANA, periode 01-31 Maret 2020. Transaksi dinyatakan berhasil dengan menggunakan Dana , total yang saya bayar Rp. 62.000. Menurut karyawan Fish n Fam, untuk cashback ditunggu dalam 24 jam, jika masih belum masuk bisa menghubungi Fish n Fam. Namun cashback 50% yang dimaksud tidak saya terima sampai hari ini.

Tanggal 23 Maret 2020 cashback masih belum masuk di DANA saya. Pada pukul 15.09 saya DM Fish n Fam lewat instagram, jawabannya:

Mohon maaf kak sebelumnya. Kita dapet info cashback dari DANA, untuk cashback yg memberikan langsung dari DANA juga secara otomatis. Jadi bukan dr pihak Fish n Fam. Bisa menghubungi CS DANA untuk lebih lanjutnya ya.


———
Lalu saya DM DANA lewat instagram  Senin tanggal 23 Maret 2020 pukul 16.07. Saya capture bukti promo dan bukti pembayaran. DANA minta perincian data saya, dan diberi info akan dicek dulu, akan diupdate segera hasilnya


———
Kamis 26 Maret 2020 jam 07.36 saya dm DANA lagi menanyakan kelanjutannya. Tidak ada balasan dari DANA


———
Jumat 27 Maret 2020 pukul 11.04 saya DM DANA menanyakan kelanjutannya. Dibalas DANA pukul 15.19:

Hi Kak, setelah kami cek program cashback untuk merchant Fish N Fam belum tersedia ya Kak. Kamu dapat update promo DANA terbaru pada link berikut ya Kak: https://www.dana.id/promo. Thanks -DP

———

Sabtu 28 Maret 2020 Saya telpon DANA call centre 1500445 , setelah ditanya data data, DANA bilang akan dihubungi kembali lewat DM atau email.

Tidak lama , DANA telpon ke saya dan info yang sama dengan di DM kemarin:

Setelah dilakukan pengecekan ternyata program cashback untuk merchant Fish N Fam belum tersedia, kami akan meminta Fish n Fam untuk tidak memasang promo cashback…… tapi masih bisa mendapat promo lagi lewat promo promo yang ada di DANA….”

————

Tolong dibantu ya … jadi resto Fish n Fam pasang promo dari DANA cash 50% .. tapi begitu ga dapet konsumen dilempar disuruh nanya sendiri ke DANA. DANA juga ujung ujungnya sama cuci tangan dengan seenaknya mengatakan kalau program promo di Fish n Fam belum tersedia.

Tolong jangan mempermainkan customer seperti ini ya. Saya sangat kecewa dengan pelayanan DANA. Tidak bertanggungjawab sama sekali. Dan CS cuma mengulang ulang kalau tidak ada promo saat ini, silahkan pakai promo lainnya. Takut saya kalau pakai DANA, jangan-jangan promonya bohongan lagi.

Jadi kalau gak ada promo kenapa dari awal pasang iklan kalau ada ada promo cashback 50% segala kalau ujung ujungnya bohongan, saya merasa tertipu. Sekarang bagaimana DANA ????? Saya minta tanggungjawabnya. Berikan cashback hak saya sesuai janji Anda.

Yosephin Vivi Rahayu Chandra
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:10    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan DANA atas Surat Ibu Yosephin Vivi

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Yosephin Vivi Rahayu Chandra yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tidak Dapat Cashback 50% dari Aplikasi DANA

  • 30 Maret 2020 - (07:26 WIB)
    Permalink

    Di halaman promo dana sy gak liat promo diatas. Ini kesalahan si fish & fam nya mungkin.
    Semoga segera dpt jalan keluar

  • 7 April 2020 - (08:54 WIB)
    Permalink

    Tanggal 30 Maret 2020 DANA menelpon hp saya dan memberi janji dalam 2 hari kerja cashback akan ditransfer ke akun DANA saya .

    sampai hari ini tanggal 7 April 2020 tidak ada cashback 50% dari Rp. 62.000 sesuai transaksi saya di Fish n Fam.

    Telpon ke call centre suma disuruh nunggu terusssss…

    Berarti dibohongi lagi sama DANA ya ???

    • 9 April 2020 - (03:44 WIB)
      Permalink

      Saya juga pernah ada klaim keluhan dengan Dana, dan selama ini saya yang menghubungi Dana lewat nomor CS dan atau di Twitter, dan jawaban mereka lewat email dan Twitter. Tidak yang menghubungi saya lewat telepon.
      Setahu saya promo 50% dari Dana berlaku batas atas atau batas maksimal yang dijelaskan pada syarat dan ketentuan. Misalnya 50% sampai dengan 25k, jadi transaksi sebesar 65k, Dana hanya membayar 25k, sisanya 40k tetap anda bayar. Maka perhatikan discount 50% itu, apakah ada keterangan nya? Kalau tidak, itu pasti akal akalan si mitra. Saya lihat di screen shot, promo 50% tidak dibatasi sampai berapa ribu, logikanya kalau anda datang dengan teman-teman makan di Fish n Fam dengan total transaksi 500k, apakah Dana mau bayar 250k? Saya kira itu tidak masuk akal. Dana akan bangkrut kalau tanpa pembatasan di semua promo.

      • 9 April 2020 - (16:23 WIB)
        Permalink

        iya .. ini restonya Fish n Fam ini yang menipu kayaknya… soalnya terus promonya cashback 50%nya buru buru dihapus dari instagramnya … jujur aja kalau ga cashback juga ga bakalan kesana

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tidak Dapat Cashback 50% dari Aplikasi DANA

oleh Yosephin Vivi dibaca dalam: 2 min
4