Pengembalian DP dari Home Credit Belum Diproses dan Belum ada Kepastian

Pada tanggal 28 Maret 2020 pukul 09.55 saya menerima telpon dari pihak Home Credit untuk melakukan tanda tangan kontrak digital untuk pembelian handphone di situs Bhinneka.com. Kemudian saya melakukan tanda tangan kontrak digital serta membayar DP sebesar 4.052.400 pada tanggal 28 Maret 2020 pukul 11.37.

Pada hari ini saya mendapati bahwa unit yang saya pesan di Bhinneka.com habis sehingga harus dibatalkan pesanannya. Dikarenakan pembayaran melalui Home Credit, maka saya menanyakan kepada pihak Home Credit kapan konfirmasi pembatalan kontrak dan pengembalian DP saya dikembalikan.

Saya menanyakan via live chat, via media sosial, maupun via telpon yang menghubungi saya tidak juga ada tanggapan. Mohon untuk tanggapannya kepada pihak Home Credit. Anda menagih uang saja cepat, tapi untuk mengembalikan uang yang bukan haknya pelayanannya sangat lama.

Dan saya juga mengetahui bahwa untuk sementara layanan call center tidak beroperasi sejak tanggal 27 Maret 2020, tapi mengapa untuk menelpon saya menyuruh tanda tangan kontrak digital saja bisa? Sedangkan saya telpon balik untuk konfirmasi pembatalan kontrak tidak bisa dihubungi kembali!

Nyesel dan kapok berhubungan dengan Home Credit. saya tunggu tanggapan baik dari Home Credit!

Gina Pitriani Ayu Musheny
Jakarta Utara 14410

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengembalian DP dari Home Credit Belum Diproses dan Belum ada Kepastia…

oleh Gina dibaca dalam: 1 min
0