Mohon Adira Berikan Empati terhadap Konsumen yang Terdampak Covid-19

Saya selaku konsumen Adira Kota Kudus merasa kecewa dengan perlakuan pihak Adira terhadap kami pelaku umkm yang terdampak Covid 19. Sesuai dengan informasi dari pemerintah dan ojk agar para pelaku umkm diberikan keringanan dalam pembayaran angsuran. Namun dengan entengnya malah mereka menjawab tidak mengetahui hal tersebut. Dan mereka menyarankan agar saya direstrukturisasi.

Setahu saya masalah restrukturisasi itu tidak ada wabah covid 19 pun jika kita minta restrukturisasi pasti mereka berikan jika kita memohon hal tsb.

Yang saya inginkan dari pihak Adira adalah memberikan jeda waktu/penangguhan angsuran selama 2 bulan saja. Dikarenakan kondisi sekarang yang belum menentu. Tapi mereka kekeh hanya bisa direstrukturisasi. Kalau hal itu saya terima berarti hutang saya tidak lunas-lunas. Sedangkan saya mempunyai angsuran tinggal 10 bulan.

Mohon pihak Adira memikirkan hal tsb. Terima kasih.

Iswanto
Kudus, jawa Tengah 59348

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Adira Finance:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Adira Finance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Adira Berikan Empati terhadap Konsumen yang Terdampak Covid-19

oleh iswan dibaca dalam: 1 min
0