Tanggapan Dingin PT AJ CAR Perihal Permohonan Penutupan Polis dan Pengembalian Dana

Saya punya 2 id dan 2 polis CAR 3i Network No.id: 10381660 dan 10644911, serta No.Polis: 11007003974 dan 117231684

Saya mengajukan permohonan yang ditanggapi DINGIN, yakni TIDAK BISA melalui email perihal permohonan penutupan polis dan pengembalian dana.

Kronologi:
Tanggal 26 Maret 2020 terjadi pendebitan senilai Rp6.650.000 dari rekening bank BCA saya oleh PT AJ CAR 3i Network selama 19 bulan untuk no polis 117231684. Kepanikan segera menghampiri saya karena di hari yang sama saya harus membayar order pesanan customer saya dengan Lazada. Saya pun langsung ke cabang PT AJ CAR di Magelang untuk membatalkan pendebitan rekening saya, karena uang yang didebit itu adalah uang customer yang sudah dititipkan ke saya untuk pembelian 2 hp di Lazada.

Data pendukung: Mutasi rekening saya yang diisi uangnya oleh customer saya

Berulang kali ke kantor cabang PT AJ CAR sambil memohon bantuan agar uang itu tidak jadi didebit, berulang kali kirim email. Tapi hasil yang saya ajukan nihil.

Ini pertimbangan yang saya berikan yang masuk di akal dan harusnya menyentuh sanubari orang yang berada di perusahaan seperti asuransi.

  1. Fakta uang itu hukan uang saya
  2. Pendebitan di tanggal 26 Maret 2020 tanpa ada email dan atau pesan ke personal nomor saya.
  3. Tidak pernah ada kontak dari PT AJ CAR ke saya (informasinya gagal sms, lalu untuk apa saya kasih nomor tambahan dan alamat email? Tolong berpikir di posisi customer)
  4. Saya harus menghadapi customer yang menitipkan uang ditambah pihak Lazada yang sdh informasi di tanggal 26 Maret itu ada pengantaran
  5. Keputusan dari Presiden untuk meringankan hutang atau pembayaran cicilan di masa corona ini
  6. Saya sendiri terdata masih karyawan aktif di PT AJ CAR.

Tidak juga mendapat reaksi positif oleh pihak PT AJ CAR yang saya nilai LAMBAN dalam meringankan beban nasabah,karyawan seperti saya. Bahkan penutupan polis juga diperlambat pengirimannya dari cs Magelang ke Jakarta (alasannya cs yang mengurus di Jakarta lagi cuti).

Saya sangat kecewa. Perusahaan asuransi yang berdiri puluhan tahun bahkan yang katanya masuk predikat best insurance award 2019 tidak bisa memperjuangkan nasabah dan karyawannya hanya karena sistem. Jangan pernah terbuai dengan kata manisnya MENABUNG, setelah 5 tahun akan seperti grafik yang terus naik dan menguntungkan customer. Saya katakan, jika itu Unit link, itu adalah b***! PT AJ CAR 3i Network, di tengah pandemi corona ini nilai apa lagi yang mau kalian perjuangkan?

Semoga para pembaca tidak mengalami hal yang saya alami.

Prisillauli Forwanty
No.Lisensi: 147990 / Kode Agen: 16800021ZQ
Magelang Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai PT AJ Central Asia Raya?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Dingin PT AJ CAR Perihal Permohonan Penutupan Polis dan Peng…

oleh prisillauli forwanty dibaca dalam: 2 menit
42