CS atau Sistem JNE yang Kacau?

Selamat siang,

Saya sudah pusing dan bingung, ya sudah lah sekalian bikin uneg-uneg di sini, syukur bisa sampai ke pimpinan JNE dan bisa untuk perbaikan atau emang JNE udah kayak gini, saya juga kurang tahu.

Saya belanja di Toped, seller dari Batam dengan kurir JNE dengan resi 150530040629520. Dapat kabar/info dari JNE Batam, paket terkendala/gagal pajak di bea cukai, tidak mungkin dikirim ke kota tujuan. Eh, baru satu hari, tahu-tahu paket diinformasikan sudah di kota tujuan.

Telepon CS JNE pusat sebanyak 2 kali jawaban sama, ngaco semua, cuma tanya paket saya di mana, jawabannya sudah di kota tujuan (Purwokerto). Orang saya sudah telepon CS JNE Purwokerto dan Batam kalau paket masih di Batam.

Kalau mau terus eksis, tolong diperbaiki. Semoga ini cuma menimpa saya.

Terima kasih.

Irwan Setiyanto
Purwokerto

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • sudah admin sampaikan di laporan untuk dilakukan pengecekan. Mohon ditunggu kembali prosesnya ya. Thanks ^Saki (2/2)

  • Cari informasi pembelian dari Batam sebelum transaksi.

    Saya mantan ekspedisi selalu dibuat pusing sama customer yg membeli barang dari Batam asal beli saja tidak tahu aturan mainnya.

    Pengen murah pakek otak.

    • Pemikiran bpk benar.bagi costumer yang mau beli barang coba cek dulu daerah mana asal seller nya.kalau dr batam memang susah.

    • Semua itu ada penjelasan dan penyelesaian, tanyakan dengan baik dan ikuti prosedur, jadi lah pembeli yg cerdas
      Allahmdulilah sya pake JNE ga ad keluhan, pelayanan ny pun memuaskan, cus ny ramah, kurir ny bertanggung jawab,mungkin ente kurang sedekah kali wkwkwk

  • Barang sy dari tgl 02 april sampai pakai jne reg,smpe skrg statusnya dikota pengirim terus

  • Saya hanya pengen tahu pihak JNE? apakah dengan keterlambatan jne reg pengiriman tg 6/4/2020 yg seharus nya sampai pada tgl 9/4/2020 tapi sampai saat ini info cs jne masih belum diteruskan dari gate way jakarta JNE nya begini jawaban dari pihak JNE tanjung selor " selamat siang
    543150012536120
    kirimannya masi di jakarta pak, blum di teruskan. terimakasih «
    Apakah Ada Kendala untuk Expedisi JNE sendiri dan bagaimana pertanggung jawaban pihak JNE dengan ini karena paket tersebut adalah APD/Masker pesanan dari Apotik Rumah Sakit. Mohon penjelasan nya...? Terimakasih

    • Dan info CS akan diteruskan estimasi 2 hari kedapan...perkiraan saya 5 hari kedepan baru sampai alamat tujuan jadi 9 hari pengiriman dari pihak CS JNE REG...??

  • Paket saya pun bgtu, tracking trkhir tgl 8 masih di Semarang trus gak ada perubahan update. Sesekali sy cek resi msh aja sama. Udh smpet komplen k cs , katanya sedang dalam proses pengantaran k kota tujuan tapi nyatanya tidak ada update.an itu paket udah sampe mana 😔.

  • Terus terang, saya juga agak bingung, kenapa klau belanja ol di batam terus menggunakan jasa JNE sangat lambat sampainya, dari batam ke tanjungpinang bisa sampai 8 hari, padahal jarak batam ke tanjungpinang cuma 1 jam klau naik ferry. Bukan sekali 2 dan ini sering terjadi, perbaiki lagi managementnya, jgn gara2 seperti ini, custer Anda pindah ke kurir lain. Terima kasih.

  • Paket saya dri batam dr tgl 3 maret kmrin belum smpai, dn skrg sdh tgl 10 april, pdhal pkai jne express, statusnya msh gateway jakarta trus, tlong donk hrgai konsumen..
    Trimakasih

  • Saya menyutujui bahwa jne sedang error, saya pesan barang dari tanggal 08/04/2020 dan sampai tanggal 10/04/2020 barang belum juga datang padahal saya menggunakan pengiriman YES (yakin esok sampai) tapi kenyataan nya di luar expetasi.
    Apakah dengan menggunakan pengiriman paket yes barang nya harus selama ini ya?