Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit BNI terkait Pandemi Covid-19

Dear Bank BNI,

Saya pemilik kartu kredit Bank BNI dengan No Kartu 4105 **** 01** 51** dan 3563 **** 01** 07**

Saya mempunyai tagihan yang nominalnya cukup besar dan saya ingin meminta keringanan dari pihak Bank BNI dikarenakan saya ada masalah keuangan dimana saya sudah dirumahkan sejak pertengahan Maret 2020 pasca wabah virus covid-19 dan sulit untuk saya membayar tagihan-tagihan tersebut. Saya sudah menghubungi call center dan disitu saya mendapat tanggapan yang kurang mengenakan dari operator call center BNI dan akhirnya saya mengirimkan email langsung ke bnicall@bni.co.id dan tbs_sat@bni.co.id. Akan tetapi saya belum mendapatkan tanggapan sama sekali.

Yang saya ingin tanyakan, apakah jika orang-orang seperti saya, yang sedang mengalami kesulitan keuangan tetapi masih berniat mencicil hutang-hutang saya, tidak adakah kemudahan dari pihak Bank BNI untuk memperbaiki kinerja pihak collection, dalam hal menangani nasabah yang sedang mengalami kesulitan keuangan?

Saya sangat-sangat berharap pihak Bank BNI (khususnya bagian program cicilan Bank BNI), untuk menindaklanjuti surat saya ini, dan memberikan solusi yang terbaik untuk bersama.

Terima kasih.

Heidi
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:25    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Heidi

Menanggapi surat Ibu Heidi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 11 April 2020 berjudul “Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit BNI terkait Pandemi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit BNI terkait Pandemi Covid-19

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit BNI terkait Pandemi Covi…

oleh Heidi dibaca dalam: 1 menit
1