Kesalahan Mega Finance Membuat Saya Ditolak oleh Beberapa Bank

Nama saya Safiin, alamat Desa Bangeran, Mojokerto, Jawa Timur. Saya seorang konsumen Mega Finance cabang Mojokerto pada tahun 2017. Saat itu saya pengambilan unit motor Honda Beat, dengan nomor kontrak MJS1701439.

Pada tanggal 28 02 2020 saya telah melunasi cicilan saya, tapi kenapa nama saya jadi jelek di BI CHECKING (SLIK OJK) dengan status DPK (DALAM PENGAWASAN KHUSUS)? Padahal saya tidak pernah bayar telat. Akibatnya pengajuan saya di 8 bank ditolak semua.

Saya sebagai konsumen ingin meminta pertanggungjawaban atas semua ini. Apalagi histori di BI CHECKING (SLIK OJK) baru akan hilang kalau sudah 24 bulan, waktu yang lama. Untuk pihak Mega Finance mohon secepatnya memproses atas semua ini. Dan untuk konsumen lain, alangkah baiknya anda lihat status SLIK Anda.

Safiin
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mega Finance:
[Total:31    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kesalahan Mega Finance Membuat Saya Ditolak oleh Beberapa Bank

  • 18 Januari 2021 - (22:13 WIB)
    Permalink

    Kk sudah ada penyelesaiankah akan masalah anda, karena saya juga serupa dengan anda, antara mega finance dan mega syariah yg ngacooo report sliknya..saya sudah datangi kedua kantornya tersebut dan mereka minta waktu 1 bulan untuk perbaikan, mohon pencerahannya kk

 Apa Komentar Anda mengenai Mega Finance?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kesalahan Mega Finance Membuat Saya Ditolak oleh Beberapa Bank

oleh Safiin dibaca dalam: <1 min
3