Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Chintya Citra Lestari

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Chintya Citra Lestari di Media Konsumen tanggal 31 Maret 2020 yang berjudul “Petugas Lapangan Kredivo yang Tidak Sopan”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut kami tindak lanjuti dengan melakukan pengecekan internal dan kami juga telah berusaha menghubungi Ibu Chintya Citra Lestari melalui kontak yang terdaftar tetapi tidak terhubung. Saat ini kami telah mengirimkan penjelasan terkait dengan kendala pembayaran tagihan ke email beliau. Semoga informasi yang diberikan dapat diterima dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:15    Rata-Rata: 1.1/5]
Petugas Lapangan Kredivo yang Tidak Sopan

Pada sore kemarin saya didatangi petugas lapangan Kredivo yang ke 3 kalinya. Satu orangg yang sama datang 2 kali. Dan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Chintya Citra Lestari

  • 30 September 2020 - (09:32 WIB)
    Permalink

    Kredivo menggunakan pihak ke 3 juga (sebt collector) untuk mengintimidasi dan menyebar luaskan data. Ini yg namanya fintech terdaftar di OJK? Ketika di confirm mereka hanya silahkan emaolkan bukti bla bla. Publish juga dong punishmentnya. Dimasa pandemi kita tau ekonomi susah pasti banyak yang kesulitan membayar. Seharusnya pertimbangannya liat dari record peminjaman sebelumnya sebelum pandemi. Apakah berkendala. Toh mereka memberi pinjaman berdasarkan itu.

    Dear OJK mohon di review fintech ini ya. Untuk bukti saya ada komplit sebagai bahan pertimbangan juga.

    Dear rekan2 jauhi saja fintech yang tidak mempunyai empati dimasa sekarang. yg terparah menyebar data Ke debt collector lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Chintya Citra Lestari

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 min
1