Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak M Ermansyah Pradita Maulana

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Ermansyah Pradita Maulana di Media Konsumen tanggal 19 April 2020 yang berjudul “Permohonan Restrukturisasi terkait Pandemi Covid-19 dan Penagihan ke Teman Saya”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Bapak Ermansyah Pradita Maulana melalui telepon untuk untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami serta mengenai prosedur penagihan. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Restrukturisasi Terkait Pandemi Covid-19 dan Penagihan ke Teman Saya

Hari Kamis tanggal 16 April 2020 saya meminta restrukturisasi terkait pembayaran cicilan Kredivo. Tetapi ketika Saya kontak CS dijawab oleh...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak M Ermansyah Pradita Maulana

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak M Ermansyah Pradita Maulana

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 menit
2